Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash

 on Friday, February 5, 2016  



Banyak cara mendapatkan penghasilan dari blog salah satunya dengan memberikan ruang di blog anda untuk iklan, jika berasa iklan mandiri sulit mendapatkan advertiser, ada kemudahan, anda bisa menjadi mitra publisher iklan Pop Cash, anda tidak perlu sulit-sulit lagi menawarkan kepada advertiser untuk beriklan di blog anda, dengan memasang script popcash setiap visitor dollar mengalir.

Jika anda belum punya blog anda bisa membuat blog dengan gratis di blogger.com, untuk panduannya bisa anda searching di google, banyak yang memberikan tutorial dengan lengkap di sertai gambar bagaimana membuat blog dari awal dengan mudah.

Setelah punya blog, anda daftar di Pop Cash, sebelum mendaftarnya berikut saya rasa perlu diketahui apa itu POP CASH.

Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash



Apa itu Pop Cash ?

Pop Cash dapat saya menjelaskan adalah salah satu agen iklan dengan model iklan yang ditampilkan POP UP, misalnya anda berkunjung ke blog ketika melakukan klik dihalaman blog akan muncul layar windows baru berupa iklan dari pop cash.

Bagi blogger merupakan sebuah peluang, dengan blognya didaftarkan ke popcash,  pemilik blog akan dibayar per setiap orang berkunjung melakukan klik dihalaman anda, atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk berbagai jenis blog, blog bertrafik kecil juga bisa ikut program periklanan ini.

Jadi dengan begitu, seorang blogger bisa fokus mengisi memosting tulisannya blog, mesin uang dari POP Cash berjalan dengan sendirinya mengakumulasi setiap dollar yang masuk.

Anda bisa Cek seminggu sekali misalnya masuk akun pop cash anda , setelah mencapai 10 dollar anda bisa mencairkannya.

Peluang Tambahan Penghasilan dari PopCash 

Dengan bergabung di PopCash Anda akan bisa lebih cepat mendapatkan uang tugas anda  membuat artikel di blog dan mendatangkan pengunjung, semakin banyak pengunjung, semakin banyak tambahan penghasilan dari blog yang anda dapatkan.

Jadi prosesnya adalah, buat blog, daftar pop cash, pasang script pop cash dan mulai optimasi blog agar pengunjung banyak dan mulailah dollar mengalir.

Ilustrasi penghasilan dari blog blog melalui CPM Pop Cash
Seandainya trafik blog anda 1000 visitor perhari penghasilan perhari 1 dollar, dalam waktu 30 hari anda mendapatkan 30 dollar kalau dirupiahkan jika per dollar 13.500 maka perbulan anda mendapatkan penghasilan tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash sebesar Rp.405.000, jika and rajin posting pasti akan lebih trafiknya dan penghasilannya juga akan menyesuaikan, meningkat penghasilannya.

Setelah mengetahui peluang mendapatkan penghasilan dari blog melalui pop cash, selanjutnya adalah bagaimana membuat akun atau menjadi mitra pop cash, agar bisa menampilkan iklannya.

Panduan Cara Mendaftar PopCash

Berikut langkah-langkah menjadi mitra pop cash atau mendapatkan akun pop cash agar anda bisa mendapatkan script iklan pop cash. panduannya adalah :

1. Silakan kunjungi www.PopCash.Net.


2. Klik halaman register, 
Isi data - data pendaftaran pada PopCash, antara lain : Full Name, Username, Your Email, Email Confirm, Password, Phone Country

Full Name : Isi dengan nama lengkap Anda
Username : Isi dengan nama user yang Anda inginkan Contoh "agussuper"
Your Email : Isi dengan alamat email Anda
Email Confirm : Isi lagi dengan email Anda
Password : Isi dengan kata sandi, sandi ini nantinya digunakan untuk masuk ke dashboard PopCash
Password Confirm : Isi lagi dengan kata sandi Anda sebelumnya
Phone : Isi Nomor HP Anda
Country : Pilih Indonesia
IM Network :  kosongkan saja tidak apa-apa
IM ID :  kosongkan saja tidak apa-apa

3. Lalu ceklis I have read and agree with the terms and conditions dan selanjutnya tombol Submit

Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash
Tampilan form registrasi Popcash



5. Setelah Anda mengirim formulir pendaftaran akan muncul pemberitahuan, 

6. Selanjutnya cek email Anda, karena Anda akan menerima email konfirmasi. anda lanjutkan dengan klik link Confirm. Maka akan muncul pemberitahuan intinya anda terdaftar.

7. Selamat sekarang Anda sudah memiliki akun PopCash, 

8. Selanjutnya adalah Memasang Kode Pop Cash di Blog

Setelah Anda mempunyai akun PopCash sekarang tinggal memasang kode PopCash di blog Anda, caranya

- Daftarkan blog atau website anda
Anda harus menambahkan website dulu caranya :

- Login dulu ke dashboard PopCash Anda, masukan username dan pasword pada waktu mendaftar tadi.

- klik menu Publisher > Websites > Klik Add New Website
tambahkan website Anda dan pilih kategorinya, jika sudah klik Add Website ( tidak langsung di terima menunggu 1 x 24 jam dari pengalaman semua blog yang didaftarkan di terima pop cash )

- Jika sudah disetujui ( anda akan mendapatkan email pemberitahuan diterimanya blog atau website anda yang didaftarkan, selanjutnya anda tinggal memasang kode PopCash pada website/blog Anda caranya Login dulu ke dashboard PopCash Anda, klik PopCash.Net, Pilih menu Publisher > Websites
Pilih website/blog yang akan dipasang PopCash, lalu klik icon kode "Get Code" untuk mendapatkan kodenya.

9. Setelah kode script didapatkan, Selanjutnya tinggal Anda pasang kode pop cash tersebut di blog anda, caranya tambahkan gadget html, paste kode scrip tadi, oke dan selesai.

Sekarang anda cek buka halaman blog anda, dan anda klik disembarang dihalaman blog anda, jika muncul iklan pop cash berarti anda berhasil.

Memasang iklan pop cash menurut saya tidak begitu mengangu pengunjung, karena hanya satu kali, dari komputer anda. klik selanjutnya tidak muncul iklan lagi.

Tips Meningkatkan penghasilan dari Pop Cash

Setelah anda memasang kode iklan pop cash di blog anda berikut tips dari saya :

1. Niatkanlah cari penghasilan yang halal, agar di berkahi dan memberikan manfaat, jika begitu dalam mendapatkan pengunjung cara-cara yang digunakan cara-cara yang baik, beretika. misalnya sharing di blog hal-hal yang positif bermanfaat, misalnya cerita sukses, kisah nyata, tutorial bla-.bla.., rahasia bla-bla kemudian manfaat bla bla, jangan membuat postingan untuk menarik pengunjung yang mengandung unsur porn*grafi, perjud*an dan hal dilarang lainnya.

2. Tipsnya adalah cari pengunjung dari media sosial seperti facebook, twitter, google+, perbanyak pertemanan dan follower.

Contohnya membuat artikel dengan judul " anak ini dari kelas satu sampai kelas 12 selalu rangking satu, bagaimana cara belajar anak ini berikut rahasianya"

Setelah buat artikel, sharing di media sosial, diharapkan dengan judul menarik, orang akan klik tautan dan mengunjungi blog anda.

Untuk melengkapi ulasan ini berikut ada ulasan artikel dari blog lain yang membahas tentang pop cash, simak selengkapnya pada Kenapa Lebih Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya


Pembayaran Komisi POP CASH

Seringkali orang sebelum melangkah, mencari tahu reputasinya, bagaimana pembayaran komisinya,
Berikut salah satu bukti pembayarannya

Bukti pembayaran saya dapatkan foto ini dari dari dellenpedia.blogspot.com


Begitulah ulasan yang dapat saya share seputar Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash. mudah-mudahan bermanfaat.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash 4.5 5 Agus Supriyono Friday, February 5, 2016 Banyak cara mendapatkan penghasilan dari blog salah satunya dengan memberikan ruang di blog anda untuk iklan, jika berasa iklan mandiri sulit mendapatkan advertiser, ada kemudahan, anda bisa menjadi mitra publisher iklan Pop Cash, anda tidak perlu sulit-sulit lagi menawarkan kepada advertiser untuk beriklan di blog anda, dengan memasang script popcash setiap visitor dollar mengalir. Banyak cara mendapatkan penghasilan dari blog salah satunya dengan memberikan ruang di blog anda untuk iklan, jika berasa iklan mandiri suli...