Pilihan Harga Vacuum Cleaner Berbagai Merk

 on Friday, February 19, 2016  



Vacuum cleaner adalah satu alat-alat rumah tangga yang cukup popular. Alat ini digunakan untuk membersihkan debu/kotoran dengan lebih mudah dan praktis. Harga vacuum cleaner sangat bervariasi, tergantung jenis dan merknya.

Dibawah ini adalah beberapa jenis vacuum cleaner yang perlu diketahui, dan variasi harga vacuum cleaner yang ditawarkan dari berbagai merk yang ada di pasaran:

Upright
Jenis penyedot debu Upright digunakan untuk membersihkan ruangan yang memiliki lapisan karpet. Bentuknya sederhana hanya terdiri dari satu bagian, bagian bawah yang menempel pada lantai berupa corong penghisap yang lebar untuk menyedot debu, bagian tengah sebagai penyaring dan bagian atas berupa pegangan untuk mengarahkan bagian-bagian ruangan yang akan dibersihkan. Merk yang ada seperti Panasonic yang menawarkan aneka produk dari mulai dari 900 ribu, Modena, mulai dari 800 ribu, Idealife, 800 ribu dan lain-lain.

Canister
Vacuum cleaner jenis ini sangat fleksibel dilengkapi dengan pipa sebagai penyedot untuk membersihkan bagian-bagian yang tersembunyi. Harga antara 400 ribu – 3 juta rupiah dengan berbagai merk antara lain, Elektrolux, Sharp, Phillips, Panasonic, dan lain-lain

Pilihan Harga Vacuum Cleaner Berbagai Merk
Beberapa jenis vacuum cleaner


Drum
Jenis penyedot debu ini hampir sama dengan model Canister, tetapi tempat untuk penyaringan debunya berbentuk tabung/drum berukuran kecil. Harga antara 900 ribu – 5 juta rupiah dengan merk Panasonic, Elektrolux, Sharp, Modena, dll.

Wet/Dry
Jenis ini juga memiliki bentuk yang hampir sama dengan jenis drum dan canister. Bedanya alat ini memiliki daya hisap lebih kuat dan bisa digunakan dalam keadaan basah dan kering. Harga bervariasiantara 1.3 jt – 15 juta rupiah. Merk yang menawarkan jenis ini diantaranya adalah : Panasonic, Elektrolux, Karcher, Miyako, dan lain-lain.

Backpack
Vacuum cleaner jenis ini merupakan bentuk portable yang bisa digendong seperti ransel. Sumber tenaganya dari baterai yang sebelumnya dilakukan pengisian sebelum digunakan. Alat ini biasa digunakan jasa pembersih rumah. Merk yang ada diantaranya adalah Karcher yang menawarkan harga paling murah sebesar 711 ribu rupiah.

Hand-held
Alat ini bentuknya kecil dan mudah di jinjing. Biasanya digunakan untuk membersihkan sudut-sudut di dalam kendaraan. Daya hisapnya tidak sekuat penyedot debu jenis lain. Bisa juga digunakan untuk alat grooming Anjing/kucing. Harga bervariasi antara 80-600 ribu rupiah tergantung merknya. Diantaranya Home Klik, Heles, Tokuniku, Sharp, Hiro sebagainya.

Robotic
Alat penyedot debu jenis ini 90% bekerja secara otomatis dengan cara digital. Dilengkapi dengan remote control untuk mengatur cara kerjanya lebih dahulu. Harga untuk tiap unitnya masih cukup mahal, diantaranya adalah merk Fastworld dengan harga 5.5 juta rupiah, ChuwiiLife 2.8 jt, dan lain-lain.

Demikian informasi mengenai jenis dan variasi harga vacuum cleaner. Semoga bermanfaat bagi Anda, sebagai pengetahuan dan referensi untuk yang berencana membelinya.




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pilihan Harga Vacuum Cleaner Berbagai Merk 4.5 5 Agus Supriyono Friday, February 19, 2016 Vacuum cleaner adalah satu alat-alat rumah tangga yang cukup popular. Alat ini digunakan untuk membersihkan debu/kotoran dengan lebih mudah dan praktis. Harga vacuum cleaner sangat bervariasi, tergantung jenis dan merknya. Dibawah ini adalah beberapa jenis vacuum cleaner yang perlu diketahui, dan variasi harga vacuum cleaner yang ditawarkan dari berbagai merk yang ada di pasaran: Vacuum cleaner adalah satu alat-alat rumah tangga yang cukup popular. Alat ini digunakan untuk membersihkan debu/kotoran dengan lebih mudah ...