Tips Memperkerjakan dan memilih Karyawan

 on Monday, February 29, 2016  



Habis ketemu kawan ngobrol dapat inspirasi buat menulis tentang Tips Memperkerjakan dan memilih Karyawan.

Kata teman saya ini pilih pekerja yang sudah berkeluarga dan punya anak, alasanya membawa rezeki, pikir saya benar juga, Allah SWT kan sudah membagi mengatur rezeki orang, ketika memperkerjakan seorang pegawai yang sudah beristri dan anak, berarti pekerja itu sebagai media atau perantara Allah memberi rezeki untuk anak dan istrinya.

Saya tanya dapat nasehat dari mana, katanya tidak dapat nasehat dari siapa-siapa, itu di dapatkan dari pengalaman kegagalan-kegagalan sebelumnya.

Pernah memperkerjakan seorang yang masih bujangan, ada yang bekerjanya tidak bersungguh-sungguh, ada yang suka mengambil dan lain-lainnya, belajar dari kegagalan, mendapatkan pembelajaran untuk mencari pekerja yang sudah beranak dan beristri.

Karyawannya ada dua sudah memiliki anak dan istri tersebut bisa bertahan sampai sekarang.

Meski demikian jangan dijadikan patokan ya, tidak semuanya pastinya, ada bujangan yang bertanggungjawab juga, nanti gara-gara tulisan ini, banyak bujangan nganggur lagi.

Sekian yang dapat saya bagikan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips Memperkerjakan dan memilih Karyawan 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, February 29, 2016 Kata teman saya ini pilih pekerja yang sudah berkeluarga dan punya anak, alasanya membawa rezeki, pikir saya benar juga, Allah SWT kan sudah membagi mengatur rezeki orang, ketika memperkerjakan seorang pegawai yang sudah beristri dan anak, berarti pekerja itu sebagai media atau perantara Allah memberi rezeki untuk anak dan istrinya. Habis ketemu kawan ngobrol dapat inspirasi buat menulis tentang Tips Memperkerjakan dan memilih Karyawan. Kata teman saya ini pilih pekerj...