Alasan Kenapa blogger Harus pakai Domain TLD (Top Level Domain)

 on Saturday, March 19, 2016  



Ini hanya pendapat saya saja ya, jangan menjadi pedoman semua memiliki cara berpikir yang berbeda-neda, salah satunya dalam menghasilkan uang dari blog apakah cukup dengan blog gratisan atau menyewa domain berbayar.

Blog ini alat yang menurut saya terpenting dalam menghasilkan uang dari internet, dengan blog ini anda bisa optimalkan dengan cara yang anda sukai, seperti yang saya lihat orang memanfaatkan mendapatkan penghasilan dari blog dengan cara-cara berbeda ada yang periklanan mandiri, publihser google adsense, publisher PPC lainnya, untuk sekedar branding, untuk jualan buku, ada juga untuk jualan jasa, keahlian dan lainnya.

Pendapat saya Jika Serius Ingin Menghasilkan Uang dari Blog adalah sewalah sebuah domain TLD (Top Level Domain),  alasanya adalah domain ini bagus untuk jangka panjang dan blog anda terlihat lebih serius dan profesional.

Sebuah nama domain ini penting, berikut dapat saya membuat ilustrasinya, dulu nama domain facebook.com hanya dikenal di lingkup kecil, setelah dikelola dengan baik oleh pemiliknya nama facebook sangat terkenal tidak hanya disatu negara tapi dunia, dan menghasilkan pundi-pundi dollar yang luar biasa fantastis.

Facebook terkenal ini ada prosesnya, jadi begitu yang saya maksudkan anda harus membangun nama sebuah domain untuk blog, ketika terkenal domain anda begitu berharga, anda bisa bayangkan jika anda masih menggunakan domain gratisan, dimana sewaktu-waktu meskipun tanpa di sengaja ternyata blog anda dihapus. tenggelam sudah nama blog anda tinggal kenangan. anda harus memulainya dari nol lagi.

Begitulah alasan kenapa blogger harus memiliki atau menyewa domain TLD domain berbayar, tujuannya hanya untuk memantapkan, dengan nama domain yang anda sukai, anda pun akan lebih termotivasi dalam mengelola blognya.

Tapi semua itu memang ada tahapan-tahapannya, yaitu jika belum tahu blog , masih belajar menulis konten blog, memang untuk belajar perlu menggunakan blog gratisan, karena domain berbayar ini juga ada biayanya, jadi untuk belajar anda bisa mengunakan domain gartisan apa itu dari blogspot maupun wordpress, setelah anda memiliki skill blog khususnya bisa menulis dengan baik, membuat tampilan blog yang bagus dan beberapa pengetahuan tentang blog lainnya, segera saja memiliki domain berbayar sendiri.

Berkaitan dengan domain baca juga :

Sewa Domain Kalau Serius Pengin dapat Hasil Dari Blog

Ternyata Mudah buat blog dengan domain com contoh www.namablog.com

Cara Merubah Blog dari Domain blogspot ke domain com


Saya sendiri kalau mampu saja beli domain 10, tapi sepertinya tidak mampu mengelolanya, sayang biaya sewa domain kalau tidak optimal blognya.

Kemudian setelah domain ada peningkatan lagi yaitu sewa hosting sendiri, dengan hosting sendiri akan membuat blog lebih nyaman, karena seperti memiliki rumah sendiri, yang bisa kita atur sesuka hati, dan terus kembangkan, karena blogging ini ternyata cukup luas yang saya ketahui.

Penutup

Alasan Kenapa blogger Harus pakai Domain TLD (Top Level Domain) adalah untuk kenyamanan, blog terlihat profesional, kemudian indek mesin pencari google lebih baik, nama blog adalah brand anda, kalau anda pakai gratisan nama yang panjang dan juga bisa terjadi kena hapus.


Sekian berbagi pengetahuan kali, terimakasih sudah membaca sampai selesai.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Alasan Kenapa blogger Harus pakai Domain TLD (Top Level Domain) 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, March 19, 2016 Blog ini alat yang menurut saya terpenting dalam menghasilkan uang dari internet, dengan blog ini anda bisa optimalkan dengan cara yang anda sukai, seperti yang saya lihat orang memanfaatkan mendapatkan penghasilan dari blog dengan cara-cara berbeda ada yang periklanan mandiri, publihser google adsense, publisher PPC lainnya, untuk sekedar branding, untuk jualan buku, ada juga untuk jualan jasa, keahlian dan lainnya. Ini hanya pendapat saya saja ya, jangan menjadi pedoman semua memiliki cara berpikir yang berbeda-neda, salah satunya dalam menghasilkan uan...