Cara Kerja Blogger Tiru seperti Wartawan

 on Thursday, March 3, 2016  



Wartawan ini kalau pagi sampai siang kelapangan cari berita, siang jam dua nan, nulis hasil meliput di lapangan.

Menurut saya blogger juga harusnya seperti itu cara kerjanya seperti wartawan, biar tulisannya tidak melulu seputar blogging terus, mungkin itu kali ya salah satu penyebabnya banyak blogger yang mengulas tentang blog, karena memang tahunya pengetahuan tentang blog tidak ada pengetahuan lain jadi ya yang ditulis diposting lagi-lagi tentang blog dari pada tidak update blognya.

Saya sendiri juga merasakan itu, kalau sehari-hari dirumah, tidak keluar rumah, tidak ngobrol dengan teman, pas ngeblog ya yang di bahas tentang blog ga ada ide menulis topik lainnya. karena memang pengetahuan yang saya punya waktu itu hanya tentang blog.

Hari ini ketika ngobrol dengan teman dapat ide tulisan, maka dari itu saya tulis postingan ini cara kerja blogger tiru seperti wartawan.

Bersosialasi keluar rumah main keteman, ngobrol nanti apa yang di bicarakan biasanya menarik, kemudian bisa dijadikan tulisan.

Sebagai contoh, misal cerita kegagalan bisnisnya usahanya, itu kan bisa ditarik sebuah topik ulasan yang menarik, misalnya jualan toko kelontong tutup, bisa diulas penyebab dan kesalahan usaha toko kelontong bangkrut, itu sebagai contohnya saja.

Sekian ulasan singkat ini, mudah-mudahan buat para blogger ide tulisan selalu ada.




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Kerja Blogger Tiru seperti Wartawan 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, March 3, 2016 Menurut saya blogger juga harusnya seperti itu cara kerjanya seperti wartawan, biar tulisannya tidak melulu seputar blogging terus, mungkin itu kali ya salah satu penyebabnya banyak blogger yang mengulas tentang blog, karena memang tahunya pengetahuan tentang blog tidak ada pengetahuan lain jadi ya yang ditulis diposting lagi-lagi tentang blog dari pada tidak update blognya. Wartawan ini kalau pagi sampai siang kelapangan cari berita, siang jam dua nan, nulis hasil meliput di lapangan. Menurut saya blogger juga...