Cerita Teman Berhenti Merokok Karena Tidak ada Untungnya

 on Wednesday, March 23, 2016  



Jam istirahat siang ngobrol dengan teman, dapat materi buat posting hari ini yaitu  Cerita Teman Berhenti Merokok Karena Tidak ada Untungnya.

Ini bukan soal perokok dan bukan perokok ataupun ajakan untuk berhenti merokok, merokok adalah hak setiap orang, ini hanya sebuah cerita mudah-mudahan bisa dipetik informasi yang bermanfaat.

Teman saya ini terbiasa kalau bekerja bisa fokus, kosentrasi bila mengerjakannya sambil merokok.

Pada suatu hari sakit, mungkin karena tidak enaknya rasa sakit tersebut, merenung.
Berikut renungannya "saya merokok siapa yang untung, uang terbuang jadi asap, menjadi penyebab sakit, kemudian kalau lama tidak merokok rasanya tidak enak, dari renungan untung rugi tersebut, jadi punya niat untuk berhenti merokok". Katanya

Kata teman ada ujian berhenti merokok yang sangat sulit dan berat,tetapi bisa dilalui yaitu ketika sedang bekerja mengerjakan sesuatu, biasanya untuk fokus dan kosentrasi sambil merokok, sekarang tidak merokok lagi tetapi teman saya ini bisa bisa melewati ujian tersebut, pekerjaan selesai.

Dari sulitnya berhenti rokok, sekarang teman saya ini berhasil berhenti merokok, dan yang diotak yang membuat tidak merokok lagi adalah untung ruginya merokok, mungkin kalau lagi pengin merokok keingat rugi jadi mengurungkan niatnya untuk merokok.

Komentar dari saya, wah merokok kok kaya jualan saja ada untung dan ruginya, tetapi tidak jadi masalah yang terpenting berhasil tidak merokok, cara orang berbeda-beda dalam memahami, memiliki alasan yang berbeda-beda kenapa berhenti merokok.

Sekian share singkat hari ini. simak jua postingan berikutnya hebatnya rokok.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cerita Teman Berhenti Merokok Karena Tidak ada Untungnya 4.5 5 Agus Maya Wednesday, March 23, 2016 saya merokok siapa yang untung, uang terbuang jadi asap, menjadi penyebab sakit, kemudian kalau lama tidak merokok rasanya tidak enak, dari renungan untung rugi tersebut, jadi punya niat untuk berhenti merokok". Katanya Jam istirahat siang ngobrol dengan teman, dapat materi buat posting hari ini yaitu  Cerita Teman Berhenti Merokok Karena Tidak ada Untungnya...