Semua Bisnis itu Sama Peluangnya

 on Saturday, March 12, 2016  



Pendapat saya saja, yang berbeda pendapat silakan tuliskan di form komentar.

Terkadang dalam menjalankan sebuah peluang bisnis banyak pertimbangan suka memilih-milih, dan seringkali yang di pilih karena melihat ada orang yang sukses berhasil menjalankan bisnis tersebut.

Memililh mempertimbangkan si wajib, untuk meminimalisir kegagalan bisnis, tapi yang perlu dipertimbangkan menurut saya adalah apakah skill kemampuan anda mendukung di bisnis yang anda jalankan.

Kalau hanya sekedar ikut-ikutan karena teman dekat anda sendiri sudah membuktikan keberhasilannya, ini bisa jadi analisa yang salah, tapi bisa juga analisa yang benar.

Cara berpikir anda benar, dengan menjalankan bisnis yang sudah terbukti berhasil yang dijalankan oleh teman anda, jika anda memiliki skill kemampuan yang sama dengan teman anda, bahkan anda lebih pintar, menurut saya ini analis bisnis yang anda jalankan tepat.

Tetapi jika anda ikut-ikutan, anda tidak memiliki skill kemampuan tersebut, menurut saya analisa bisnis yang anda jalankan salah.

Tetapi jika anda ngotot tidak jadi masalah, karena kegigihan anda gagal bangkit dan terus belajar anda bisa sukses seperti teman anda, cuma bedanya bisa terjadi akan mengalami kegagalan berkali-kali, sampai pada akhirnya sukses.

Contoh yang saya perhatikan misalnya di dunia blogging, publisher adsense banyak orang yang menginginkannya bahkan menjadi favorit para blogger, para blogger ini berhasil menjadi publisher google adsense, menghasilkan banyak uang dari blognya. anda bisa meniru cara blogger tersebut jika anda mampu membuat sebuah tulisan setiap harinya, kemudian tulisan tersebut memiliki nilai tambah, sehingga orang senang berkunjung ke blog anda karena senang dengan konten blog anda. anda mampu membuat blog dengan optimal, anda bisa memahami teknik SEO, karena sumber trafik tertinggi dan terbilang stabil dari mesin pencari google dan kemampuan blogging lainnya.

Jika anda baru memulai, kemudian ingin mendapatkan penghasilan cepat dari blog, tidak didukung dengan keahlian skill anda, saya rasa anda akan stress dibuatnya.

Jadi jika anda tidak memiliki skill tersebut labih baik cari peluang lainnya, kecuali anda mau belajar dari nol.

Contoh lain, tidak hanya publisher adsense yang sukses, dari aplikasi android penghasil dollar saja dengan bermodal hp android bisa menghasilkan ratusan juta, jika anda kurang yakin anda bisa pasang whaff reward, kemudian lihat dihalaman rangking total penghasilan whaff reward, disitu terakhir saya lihat ada bagas pramudita dengan total penghasilan yang diterima dari whaff reward sebesar lebih dari 20.000 dollar, kalau dirupiahkan kurang lebih 200 juta. simak juga : Whaff Reward Aplikasi Android Terbaik Penghasil Dollar

Maka dari itu dari perbandingan bisnis sebagai publisher adsense dan whaff reward ini saya katakan Semua Bisnis itu sama Peluangnya, yang berbeda hanya personal yang menjalankannya, personal yang tekun dan terus berusaha mencari celah dan peluang, personal inilah yang berhasil. 

Sekian pendapat saya, mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Semua Bisnis itu Sama Peluangnya 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, March 12, 2016 perbandingan bisnis sebagai publisher adsense dan whaff reward ini saya katakan Semua Bisnis itu sama Peluangnya, yang berbeda hanya personal yang menjalankannya, personal yang tekun dan terus berusaha mencari celah dan peluang, personal inilah yang berhasil. Pendapat saya saja, yang berbeda pendapat silakan tuliskan di form komentar. Terkadang dalam menjalankan sebuah peluang bisnis banyak per...