Seperti Apa Sebenarnya Blog Wordpress Self Hosted ini, Pengalaman buat blog Wordpress Self Hosted

 on Tuesday, March 8, 2016  



Penasaran saya dibuatnya dengan apa kata para blogger senior yang sudah memiliki blog dengan trafik tinggi 100 ribuan perhari, katanyanya itu wordpress self hosted lebih bagus, kemudian berpindah ke blog lain yang senior juga trafiknya juga bagus, katanya berpindah ke wordpress self hosted, jadi penasaran banget seperti apa sebenarnya blog wordpress self hosted ini.

Sebelum saya mencoba saya perhatikan dengan benar, apakah iya blog dengan wordpress self hosted ini lebih bagus optimasinya, sehingga mendapatkan trafiknya lebih bagus.

Saya lakukan pengamatan dari beberapa blog, hampir semuanya bilang sama, kalau wordpress self hosted lebih bagus.

Kemudian lagi pengalaman ketika menawarkan jasa review dengan blog yang saya miliki sudah berdomain TLD tapi hosting masih gratis milik blogger, advertiser balik tanya kepada saya," apakah anda punya blog wordpress sel hosted"

Sepertinya saya memang harus mencoba membuat blog wordpress self hosted, biar tidak penasaran saya pun akhirnya memutuskan untuk order domain baru dan hosting, untuk awal saya beli paket hosting yang buat pemula, buat berlatih dulu, karena wordpress ini saya juga belum friendly, belajar dari awal lagi, saran dari penyedia jasa, nanti bisa diupgrade kalau tidak mencukupi hostingnya.

Kebetulan ada saldo paypal dapat dari payout whaff reward 20 dollar lumayan bisa buat beli domain, saya pun order domain www.nulislagi.com dan paket hostingnya. simak juga : Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Aplikasi Whaff Reward

Saya cari panduan di google, untuk membuat wordpress self hosted dan berhasil, awal pertama ini lama juga mengatur template dan tata letak, padahal yang efektif itu isi blognya, tapi rasanya kurang sreg kalau tampilannya belum sesuai dihati, disini karena platform baru pakai lama juga ngaturnya, harus googling dulu cari tutorial wordpress habis itu praktekin.

Mulai awal menggunakan wordpress memang sudah berasa perbedaannya, sepertinya benar apa yang dikatakan teman-teman seperti kata teman banyak plugin untuk mendukung ngeblog, kemudian SEO friendly, bagi yang sulit menerapkan SEO, di wordpress ini sudah ada settingnya jadi bisa mudah mengoptimasi membuat tulisan artikel yang SEO friendly.

Mungkin belum terbiasa saja, jadi sulit untuk awal, sudah terbiasa blogger yang menurut saya sangat mudah, ternyata di wordpress ini cukup komplit juga.

Tetapi di wordpress self hosted ini yang menjadi pikiran saya adalah hosting, karena ada batasan-batasan tertentu, kalau trafik bagus berarti hosting harus menyesuaikan, dan tentunya ini terkait biaya hosting, jadi perlu diefektifkan lagi dalam membuat postingan karena berkaitan dengan yang namanya space dan bandwith.

Demikian pengalaman buat blog wordpress self hosted, semoga yang penasaran dengan blog wordpress selh hosted, bisa mendapatkan gambaran sebenarnya tentang blog wordpress self hosted.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Seperti Apa Sebenarnya Blog Wordpress Self Hosted ini, Pengalaman buat blog Wordpress Self Hosted 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, March 8, 2016 Penasaran saya dibuatnya dengan apa kata para blogger senior yang sudah memiliki blog dengan trafik tinggi 100 ribuan perhari, katanyanya itu wordpress self hosted lebih bagus, kemudian berpindah ke blog lain yang senior juga trafiknya juga bagus, katanya berpindah ke wordpress self hosted, jadi penasaran banget seperti apa sebenarnya blog wordpress self hosted ini. Penasaran saya dibuatnya dengan apa kata para blogger senior yang sudah memiliki blog dengan trafik tinggi 100 ribuan perhari, katanyanya it...