Tips Membeli Smartphone jika Dana Terbatas

 on Monday, March 28, 2016  



Punya pengalaman beli handphone smartphone dengan dana terbatas, ceritanya begini ada dana segini (saya rahasiakan sepertinya memalukan he,,,) saya datangi ke counter-counter handphone memang dapat hp baru smartphone tapi ternyata ada kekurangan, ya pantas si karena budgetnya terbatas.

Lain hari datang teman maen kerumah, bercerita kalau baru saja beli smartphone second, saya cek dan ricek, kok bagus cepat, memorinya juga cukuplah, saya bandingkan dengan hp saya yang beli baru, speknya jauh tapi harganya sama.

Dari sini saya dapat ambil kesimpulan Tips Membeli Smartphone jika Dana Terbatas adalah dengan memilih hp second.

Pertimbangannya begini, smartphone ini yang dibutuhkan spesifikasinya, baru tapi spesifikasi minim percuma, second tapi spesifikasi lebih bagus, lebih baik pilih second, itu menurut saya.

Karena kejadian juga, waktu pakai hp baru tersebut, baru isi aplikasi memory internet sudah tidak cukup, dan terpaksa pakai semampunya hp saja. jadi membatasi seperti mengunakan hp biasa, mau pakai aplikasi ini memori hp penuh.

Sekian ulasan singkat hari ini, mudah-mudahan bermanfaat. simak juga Kelemahan Smartphone Yang Terkadang Menjengkelkan




Tips Membeli Smartphone jika Dana Terbatas 4.5 5 Agus Supriyono Monday, March 28, 2016 Punya pengalaman beli handphone smartphone dengan dana terbatas, ceritanya begini ada dana segini (saya rahasiakan sepertinya memalukan he,,,) saya datangi ke counter-counter handphone memang dapat hp baru smartphone tapi ternyata ada kekurangan, ya pantas si karena budgetnya terbatas. Punya pengalaman beli handphone smartphone dengan dana terbatas, ceritanya begini ada dana segini (saya rahasiakan sepertinya memalukan he,,...