Bergaul dengan Orang Sukses

 on Wednesday, April 27, 2016  



Benar juga nasehat yang sering kita dengar kalau mau sukses bergaulah dengan orang-orang sukses, berikut ini yang akan saya share hari ini, sebuah cerita berkumpul dengan salah satu orang sukses yaitu memiliki kecerdasan tidak hanya didunia pendidikan tapi sukses dalam karirnya, kemudian sudah diakui didaerahnya sebagai orang yang cerdik, kalau tidak salah disebut cendikiawan.

Meski sudah masa purna, orang seperti ini masih dibutuhkan tenaganya, sering diminta jadi penasehat (kalau orang jawa bilang orang yang dituakan)

Saya dengarkan cerita selama karirnya, bercerita banyak setiap ada bertemu mengobrol santai, disitu sering kali berbicara sikap-sikap serta pemikiran-pemikirannya, kemudian cara yang dilakukan dalam pengambilan keputusan.

Baca juga : Yang mampu bertahan mereka yang sukses

Banyak belajar saya dari pola pikir orang-orang seperti ini, membawa pola pikir saya yang lebih tinggi, dan cermat dalam pengambilan keputusan.

Tidak hanya itu, sewaktu dulu jadi mahasiswa saya juga berkumpulnya dengan yang lebih tua mahasiswa S2 disitu seringkali memberikan nasehat dan bercerita dari pengalamannya.

Dengan bergaul dengan orang-orang sukses, secara tidak langsung kita akan belajar dan mengikuti pola pikirnya, jadi dalam hal ini lingkungan bersosial berteman memberikan pengaruh.

Sekian share singkat ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bergaul dengan Orang Sukses 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, April 27, 2016 Benar juga nasehat yang sering kita dengar kalau mau sukses bergaulah dengan orang-orang sukses, berikut ini yang akan saya share hari ini, sebuah cerita berkumpul dengan salah satu orang sukses yaitu memiliki kecerdasan tidak hanya didunia pendidikan tapi sukses dalam karirnya, kemudian sudah diakui didaerahnya sebagai orang yang cerdik, kalau tidak salah disebut cendikiawan. Benar juga nasehat yang sering kita dengar kalau mau sukses bergaulah dengan orang-orang sukses, berikut ini yang akan saya share hari ini, ...