Lagi Browsing di Google Search Ketemu lagi tulisan sendiri di copas orang, saran buat pemilik blog AGC

 on Tuesday, April 19, 2016  



Lagi Browsing di Google Search Ketemu lagi tulisan sendiri di copas orang, Blogger era sekarang sepertinya sudah keras permainannya, tidak lagi menyalurkan hobi menulis, tapi sudah terkontaminasi dengan uang jadinya segala cara dilakukan, salah satunya dengan blog AGC dimana artikel ini lebih canggih dari copas, artikelnya otomatis sama persis di blog orang lain.

Dua kali ini saya menemui tulisan saya, ada di blog orang lain sama persis, ketika googling hasil pencarian rada mikir sepertinya ini saya baca tulisan saya sendiri, ternyata benar lihat-lihat postingan lainnya, ternyata itu artikel saya.

Apakah kecewa ?

Mau kecewa tiada guna, ya terima saja. mau bagaimana lagi, setiap orang punya jalan pikirannya sendiri, mereka yang melakukan efek buruk baiknya yang merasakan juga orang tersebut.

Baca juga : Agar Artikel Blog Sulit Di Copy Paste Orang

Saya percaya saja, bahwa yang punya kehendak adalah Allah SWT, manusia hanya bisa berusaha, bertindak, apa yang terjadi itu harus diterima. berpikir positif sajalah.

Bayangkan jika saya tidak terima, saya marah-marah, pikiran saya emosi dan pusing, karena tidak bisa berbuat apa-apa, yang rugi saya, mending jaga pikiran jaga emosi jadi tenang, dan bisa berkreasi terus, jika saya marah saya berhenti berkreasi, dan secara tidak langsung menghambat produktifitas dalam menulis. proses pengembangan blog saya pun terhambat.

Paling dari kejadian tersebut saya setting feednya singkat, biar jika terkenan AGC tidak full.

Padahal saya juga jarang sekali promosi blog, karena alasan waktu itu, kurang percaya diri dengan tulisan saya, pikiran saya kurang bermanfaat, tulisannya sulit dipahami, ternyata ada yang memfaatkan dengan menjadikan postingan otomatis di blog AGC orang.

Saya tidak promosi menggantungkan kunjungan organik, karena ketika kunjungan organik ini berarti artikel yang saya baca ini tidak memalukan, karena bisa masuk dihalaman pencarian google.

Bagi yang punya blog AGC mereka ini otomatis berhenti produktivitas, hanya mengandalkan otomatis, saya bayangkan itu diibaratkan seperti orang yang bekerja dan orang yang sedikit kerja, orang yang banyak kerja dalam lingkungan kerja memang dirugikan, tapi orang seperti ini terlatih menjadi pintar dalam bekerja, tidak mendapatkan uang tapi jadi pintar jadi tenaga ahli, sedangkan orang yang diam sedikit kerja, merasa untung sedikit kerja dapat gaji sama, dalam jangka pendek mungkin tidak jadi masalah, ketika jangka panjang baru menyadari karena tidak pernah bekerja, sama saja tidak berlatih, dan pikirannya menjadi tumpul, otaknya tidak bisa berkembang dan malas melakukan sesuatu, karena sudah teracuni dengan rasa malas yang berkepanjangan. peluang besar ketika malas adalah hal buruk menghampirinya.

Baca juga : Cara Merubah Blog dari Domain blogspot ke domain com

Saran untuk Pemilik blog AGC ?

Semangat terus bermain blog AGC, saya tunggu cerita pengalamannya bermain Blog AGC, semoga hasilnya berkah dan bermanfaat selalu. penasaran saya baiknya buat blog AGC itu apa ?

Lho Kok Sarannya seperti itu ?

Lha gimana lagi saran kan yang bagus-bagus memberikan semangat, kemudian karena saya tidak tahu jelasnya blog AGC itu apa, manfaatnya, hasilnya, jangka panjang seperti apa.

Sekian goresan pena (keyboard) hari ini, happy blogging, baca juga Blogger Labil yang berpetualang





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Lagi Browsing di Google Search Ketemu lagi tulisan sendiri di copas orang, saran buat pemilik blog AGC 4.5 5 Agus Maya Tuesday, April 19, 2016 Padahal saya juga jarang sekali promosi blog, karena alasan waktu itu, kurang percaya diri dengan tulisan saya, pikiran saya kurang bermanfaat, tulisannya sulit dipahami, ternyata ada yang memfaatkan dengan menjadikan postingan otomatis di blog AGC orang. Lagi Browsing di Google Search Ketemu lagi tulisan sendiri di copas orang, Blogger era sekarang sepertinya sudah keras permainannya, tidak l...