Mencari Tas Berkualitas ? PerhatikanTips memilih Tas Berikut !

 on Monday, April 25, 2016  



Berbicara seputar tips memilih tas sudah tentu semua orang menghendaki memiliki tas yang awet atau tahan lama. Tas yang dibeli tentu akan lebih jarang dibanding baju sebab kebanyakan orang memakai satu tas untuk semua acara. Meski perkembangan model tas sama pesatnya dengan baju dan sepatu tetap saja menghendaki yang awet. Selain memperhatikan perawatan sejak awal juga sebaiknya memperhatikan kualitas tas yang dibeli.

Mendapatkan tas yang berkualitas ternyata bisa melihat dari banyak hal, jika yang ingin berburu tas yang awet. Maka saat berbelanja bisa memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Kualitas material tas tersebut

Material atau bahan dasar pembuatan tas menjadi point utama yang menentukan daya tahan tas tersebut. Ada beberapa bahan yang tidak bisa awet atau mudah rusak jika terkena air, debu, kena detergent, dan lain sebagainya.

Usahakan untuk mengenal semua jenis material pembuatan tas, baik yang pabrikan maupun yang merupakan homemade. Material yang cukup awet memang jatuh kepada tas kulit asli, sebab lebih tahan air, debu, dan perubahan cuaca. Meski begitu bukan berarti bahan yang lain jelek, asalkan merupakan material kualitas terbaik sudah pasti akan awet. Sebagai contoh material kain kanvas, jika produsen memakai kain grade A sudah pasti kualitasnya lebih baik dibanding grade di bawahnya.

2. Kualitas jahitan pada tas tersebut 

Material yang digunakan merupakan yang terbaik dan bisa jadi material dengan harga per meternya yang cukup mahal. Namun jika dikerjakan oleh yang bukan ahlinya bisa ada kemungkinan kualitas jahitan di bawah standar. Sebelum membayar harga tas tersebut sangat penting untuk mengecek kualitas jahitan, sehingga mendapat yang terbaik. Tips memilih tas dengan jahitan berkualitas ialah jahitan yang kuat atau tidak kendur, tidak ada sambungan atau terputus-putus, dan tidak ada rongga diantara penggabungan dua potong material tas.

Mencari Tas Berkualitas ? PerhatikanTips memilih Tas Berikut !


3. Kualitas warna yang melekat pada material tas 

Di pasaran ada lebih banyak tas yang diwarnai dibandingkan tas yang sengaja mempertahankan warna asli material yang dipakai. Beberapa material khusus pembuatan tas memerlukan teknik pewarnaan yang panjang dan bertahap-tahap. Tentunya bagi pembeli tidak menghendaki warna tas yang dibeli belepotan ataupun mudah sekali pudar.  Maka cek dahulu apakah ada gradasi warna atau warna menutup dengan sempurna sehingga memastikan tas tersebut menjadi lebih tahan lama.

4. Memperhatikan merk tas yang dipilih 

Merk sebuah tas ternyata ikut andil bagian dalam kualitas tas tersebut, terutama untuk brand tas tertentu yang dibuat dengan tangan. Pembuatan tas secara manual memang membutuhkan proses lebih lama namun hasilnya lebih sempurna dibanding mesin. Tas handmade inilah yang cukup populer dan menjadi merk yang terkemuka bahkan dikenal hingga seluruh dunia. Tidak perlu terpaku pada merk import sebab ada brand lokal tas yang juga terjamin berkualitas dan dilirik oleh pasar luar negeri.

Dengan tas yang berkualitas membuat anggaran untuk memenuhi kebutuhan satu ini bisa semakin hemat. Semakin berkualitas sebuah tas maka bisa disimpan lebih lama dan dipakai hingga puluhan tahun yang akan datang. Tas terbaik memang tidak harus mahal dan menjadi produksi merk tertentu, asalkan mau sedikit teliti. Tidak menutup kemungkinan memperoleh tas yang kualitasnya setara produk bermerk namun dengan harga minimal. Mengetahui tips memilih tas seperti apa yang berkualitas sebaiknya selalu mencari informasi untuk semakin paham dan tidak salah pilih.




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Mencari Tas Berkualitas ? PerhatikanTips memilih Tas Berikut ! 4.5 5 Agoes Supriyono Monday, April 25, 2016 Pembuatan tas secara manual memang membutuhkan proses lebih lama namun hasilnya lebih sempurna dibanding mesin. Tas handmade inilah yang cukup populer dan menjadi merk yang terkemuka bahkan dikenal hingga seluruh dunia. Tidak perlu terpaku pada merk import sebab ada brand lokal tas yang juga terjamin berkualitas dan dilirik oleh pasar luar negeri. Berbicara seputar tips memilih tas  sudah tentu semua orang menghendaki memiliki tas yang awet atau tahan lama. Tas yang dibeli tentu akan l...