Struktur Organisasi itu gunanya apa ?

 on Wednesday, April 13, 2016  



Tahunya dalam berorganisasi ini harus ada struktur organisasi, tujuannya si jelas agar mudah dalam menggerakan sebuah kegiatan, ada ketua ada sekretaris ada bendahara masing-masing memiliki tugas yang berbeda-beda, sehingga teroganisir dengan baik. baru kali ini dalam sebuah acara dijelaskan dengan detail.

Adanya struktur organisasi ini sebenarnya untuk mengoptimalkan sebuah organisasi, pada intinya agar tidak pemborosan, membuat seorang personil ini profeionalitas, efektif dan efesien pada struktur dibuat dengan jelas personil dan bidang tugasnya, ketika dievaluasi seorang manager bisa tahu, bagian mana yang kinerjanya kurang efektif, maka perlu diganti dengan orang lain, atau misalnya ada yang purna tugas dengan adanya struktur organisasi ini memudahkan dalam pengkaderan, yaitu bisa diambil bagian tugas yang pekerjaannya bagus.

Seorang manager bisa mengukur, bagian tugas mana yang perlu ditambah personil sehingga SDM yang ada bisa terorganisir dengan efektif dan efesien dan menciptakan cara bekerja yang profesional.

Demikian yang saya dapat tangkap dari sebuah paparan dalam sebuah acara, mudah-mudahan bisa dipahami apa yang saya ulas dan bagikan pada posting kali ini. baca berikutnya : Contoh Tata tertib BPD (Badan Permusyawaratab Desa)




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Struktur Organisasi itu gunanya apa ? 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, April 13, 2016 Tahunya dalam berorganisasi ini harus ada struktur organisasi, tujuannya si jelas agar mudah dalam menggerakan sebuah kegiatan, ada ketua ada sekretaris ada bendahara masing-masing memiliki tugas yang berbeda-beda, sehingga teroganisir dengan baik. baru kali ini dalam sebuah acara dijelaskan dengan detail. Tahunya dalam berorganisasi ini harus ada struktur organisasi, tujuannya si jelas agar mudah dalam menggerakan sebuah kegiatan, ada ketua ad...