Wow Canggih Sekarang Praktis Pesan Aqua Galon bisa pakai Aplikasi Android

 on Monday, April 4, 2016  



Handphone android ini semakin kesini makin banyak kegunaannya makin memudahkan dalam rutinitas sehari-hari, sebelumnya sudah cukup populer pesan ojeg lewat android, sekarang ada juga aplikasi android untuk memesan aqua galon, aplikasi yang dimaksud tukang.id.

Tukang.id adalah aplikasi mobile yang menghubungkan pemilik rumah dengan penyedia jasa dan produk seputar rumah secara aman, mudah, dan terpercaya. saat ini produk dan jasa yang dilayani oleh Tukang.id salah satunya adalah air mineral Aqua Galon.

Aplikasi android ini menawarkan kemudahan dalam jasa seputar rumah, salah satunya layanan pesan antar Aqua Galon via aplikasi mobile, dengan konsep di mana mereka menghubungkan pemilik rumah dengan penyedia jasa atau vendor secara mudah dan aman. selain jasa pembelian air galon, Tukang.id menawarkan layanan lainnya, yakni , servis AC, cleaning service, serta jasa (tukang) perbaikan rumah. 

Saat ini aplikasi android tukang.id masih dalam tahapan beta atau masih terus dikembangkan. Meski demikian aplikasi Tukang ini sudah menyediakan fitur pemesanan jasa Aqua Galon yang merupakan salah satu inti dari layanan ini.

Keberadaan startup ini membuat lebih Praktis jika anda malas atau sedang sibuk, membutuhkan jasa pesan antar aqua galon anda bisa menggunakan aplikasi android tukang.id, misalnya hanya ada istri dan anak kecil dirumah, sedangkan anda sedang disibuk kerja dikantor, istri menelpon galon habis, dengan aplikasi tersebut dimana anda berapa anda bisa menggunakannya, anda tinggal pesan dan dikirim kealamat rumah anda, atau istri anda sendiri yang memesan melalui handphone, saat ini layanannya hanya mencakup seluruh wilayah jakarta barat, kemungkinan juga dalam perkembangannya akan menjangkau ke beberapa kota lainnya di Indonesia.

Dari segi desain aplikasi ini menurut saya cukup mudah untuk dipahami fungsinya dan bagaimana menggunakannya. Tampilan kategori bisa langsung diakses di halaman depan, lengkap dengan gambar ilustrasi mengenai masing-masing kategori. Selain itu, di bagian kiri atas ada menu yang bisa digunakan untuk masuk (login), beranda, dan menu untuk mengetahui informasi mengenai aplikasi.

Wow Canggih Sekarang Praktis Pesan Aqua Galon bisa pakai Aplikasi Android
Tampilan aplikasi android tukang.id di play.google.com


Jika anda membutuhkan layanan pesan antar aqua galon ini, Untuk menggunakan layanan ini atau pemesanan layanan tukang.id dilakukan dengan via aplikasi mobile, caranya sebagai berikut:

– Download & Install aplikasi tukang.id di Google Playstore gratis

– Pilih pesanan yang dibutuhkan misalnya Aqua Galon, alamat rumah dan disitu akan tertera total yang dibayarkan

– Saat ini tukang.id menjangkau daerah seluruh (Jakarta Barat).

Aqua Galon bisa dibilang kebutuhan sehari-hari yang pokok, minumnya mau, terkadang belinya keluar harus ketoko malas,  banyak alasan sedang sibuk, kemudian berat aqua galon ini juga lumayan malas angkatnya. kemudian seringnya tidak berasa isi aqua sudah habis, padahal waktu itu sedang dibutuhkan. kemudian aqua ini bisa dibilang pekerjaannya laki-laki untuk membelinya, kalau dirumah adanya perempuan bisa menjadi hal yang sulit.

Sekilas dulu jadi anak kos, kalau waktu dulu jadi anak kos, karena banyak orang dalam satu rumah kontrakan aqua galon cepat habis, dan seringkali menjadi permasalahan karena tidak mau bergantian membeli aqua galon, namun setelah ada jasa layanan antar, praktis tinggal sms galon diantar, sekarang lebih canggih lagi sudah menggunakan aplikasi mobile android, terdapat total uang dari pesanan galon bisa anda dilihat dari layar handphone anda.

Dengan adanya pemanfaatan teknologi seperti itu, sepertinya hidup ini harus mengikuti perkembangan teknologi, karena jelas manfaatnya memberikan kemudahan, hal yang dirasa sulit atau menjadi masalah dengan teknologi seperti aplikasi android tukang.id jelas membantu dan meringankan pekerjaan rumah.

Keluarga kecil dimana hanya ada bapak ibu dan anak pun, sekarang sebagai bapak ketika sedang bekerja bisa lebih fokus, tidak tergangu dengan kegiatan pekerjaan yang sepele yaitu membeli Aqua galon, kebutuhan istri dirumah seperti aqua galin bisa dicukupi hanya dengan melalui aplikasi android.

Mengenal siapa dibalik tukang id dan apa maksud dan tujuannya serta apa yang melatarbelakanginya

Chief Executive Officer (CEO) Tukang.id Daniel Rannu mengemukakan, awal mula dirinya terjun ke dalam bisnis startup adalah ketertarikannya terhadap dunia internet. Sejak awal dia melihat ada peluang dari perkembangan internet yang cepat.

"Sebenarnya latar belakang pendidikan saya adalah kedokteran. Tidak ada di bidang internet. Tapi sejak dulu saya sudah memiliki kecintaan mendalami dunia internet. Sekitar 2-3 tahun lalu saya sudah mempelajari bagaimana menjalankan bisnis di internet," ujarnya, saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (17/3/2016).

Dia tidak memungkiri lahirnya Tukang.id terinspirasi dari kesuksesan Go-Jek dalam mengembangkan bisnis online. "Saya lihat Go-Jek dari hanya enam tukang ojek mereka berdiri. Saya mengikutinya dari awal. Ini ide gila, saya lihat bisa enggak mereka mengeksekusinya. Dan, ternyata berhasil," katanya, sambil tersenyum.


Daniel melihat, peluang untuk membangun aplikasi mobile di bidang jasa masih sangat besar. Walaupun saat ini sudah banyak startup bermunculan, tetapi peluang pasar masih terbuka lebar. "Sekarang ini banyak orang sibuk. Semua kebutuhan ingin didapat secara praktis. Terlebih untuk kebutuhan rumah. Mereka selama ini memesan air galon dengan cara menelepon atau mendatangi langsung warung. Untuk layanan AC, jasa dan harga terkadang tidak sama. Untuk memberikan kemudahan dan kepastian harga, aplikasi Tukang.id bisa memberikan solusi," terangnya.

Daniel memaparkan, sesuai dengan moto yang diusung "Home service made safe dan easy" Tukang.id lahir memberikan kepastian harga, keamanan dan kenyamanan. Di mana masyarakat tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Cukup melalui aplikasi, barang atau jasa bisa sampai ke rumah.

Aplikasi mobile Tukang.id akan segera hadir di Play Store, Android. Di mana soft launching aplikasi ini akan dilakukan pada awal pekan depan, dengan area layanan untuk tahap pertama di wilayah Jakarta Barat.

"Aplikasi ini untuk tahap pertama akan hadir di wilayah Jakarta Barat. Vendor (pemberi jasa) untuk wilayah ini sudah siap. Semua servis sudah full function, setelah itu baru kita menjangkau wilayah lain," katanya.

Sekian ulasan dari saya hari ini, semoga dengan informasi tentang aplikasi android ini memberikan manfaat bagi anda, khususnya bagi anda yang ingin kemudahan membeli aqua galon. terimakasih

aqua galon tukang.id



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Wow Canggih Sekarang Praktis Pesan Aqua Galon bisa pakai Aplikasi Android 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, April 4, 2016 Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam jasa seputar rumah, salah satunya layanan pesan antar Aqua Galon via aplikasi mobile, dengan konsep di mana mereka menghubungkan pemilik rumah dengan penyedia jasa atau vendor secara mudah dan aman. selain jasa pembelian air galon, Tukang.id menawarkan layanan lainnya, yakni , servis AC, cleaning service, serta jasa (tukang) perbaikan rumah. Handphone android ini semakin kesini makin banyak kegunaannya makin memudahkan dalam rutinitas sehari-hari, sebelumnya sudah cukup populer p...