Pesan Untuk Lelaki Yang Masih Single

 on Sunday, June 5, 2016  



Seorang pria dan masa depannya, berikut ada sebuah cerita semoga bisa dipahami dan menginspirasi.

Sebagai seorang suami yang menginginkan anak dan istrinya tercukupi dari sisi finansial otak dan pikirannya selalu terfokuskan bagaimana kerja dan berpikir, bekerja dengan menjadi karyawan orang yang digaji setiap bulannya dirasa tidak cukup, ingin memiliki usaha konvensional agar mendapatkan tambahan pemasukan terkendala dengan modal, waktu dan hambatan lainnya yang sepertinya tidak mungkin dilakukan. keluar dari rumah kasihan seorang istri tidak ada yang membantu mengurus anak-anak.

Ada ungkapan kalau mau berusaha pasti ada jalan, ternyata benar ada jalan yaitu melalui bisnis dari internet yaitu dengan menjadi blogger internet marketing, blogger yang menulis untuk tujuan komersial untuk mendapatkan uang dari blogger.

Menjadi seorang blogger apakah menghasilkan, jawabnya menghasilkan, karena sebelum mengetahui usaha menjadi blogger ini, dua tahun sebelum sudah banyak membaca memahami tentang aktivitas sebagai seorang blogger, dimana kerjanya didepan komputer, membuat artikel diposting di blog, kemudian blog dari kehari banyak pengunjung, dengan blog yang terus berkembang trafiknya, dari iklan sumber penghasilan dari blog.

Setiap hari menghabiskan waktu berjam-jam di komputer bekerja dengan pikiran karena harus cerdas cari ide-ide yang akan ditulis. yang cukup menguras pikiran dan waktu.

Apakah hasilnya sebanding dengan apa yang dilakukan seorang blogger ?

Banyak cerita sukses seorang blogger yang dapat dibaca dengan bantuan mesin pencari google, berikut ada beberapa blogger yang sukses menghasilkan uang dari blog website ratusan juta perbulan antara lain Eka Lesmana, Dian Tegal, Adryan Fitra, Herman Yudiono dan masih ada lagi orang sukses yang tidak mau memunculkan identitasnya sebagai blogger berpenghasilan besar, karena alasan tertentu.

Belajar dari history awalnya mereka juga bersakit-sakit dahulu, didepan komputer siang malam, bahkan ada yang mengambil keputusan keluar dari pekerjaannya yang sudah bergaji 22 juta untuk menekuni menjadi seorang blogger, hal yang mustahil tapi itu kenyataan anda bisa contact blogger sukses herman yudiono.

Namun apa jadinya jika dilakukan oleh seorang blogger Lelaki Pria yang sudah berkeluarga

Ketika memulai menjadi blogger sudah berkerluarga ?

Bekerja dari rumah sebagai blogger bukan berarti tidak ada hambatan, ini berlaku bagi mereka yang sudah berkeluarga, beberapa diantaranya

- Ketika sedang fokus mencurahkan ide, kosentrasi, istri minta bantuan pekerjaan rumah, ya sudahlah kosentrasi terpecah dan ini membuat pikiran pusing, memancing emosi, karena ketika ide terputus kemudian memulainya lagi ini hal yang memusingkan inginnya kerja tuntas, tapi bagaimana pun itulah yang harus diterima, banyak bersabar, beranjak dari depan komputer membantu apa yang diminta istri. kalau direnungi tugas seorang suami tidak hanya cari uang, masih ada tugas lainnya dimana harus seimbang melaksanakannya, akibatnya ngeblog jadi kurang fokus dan hasilnya pun kurang maksimal, disini ada pesan bagi seorang lelaki yang masih single, yaitu persiapkan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya, agar kelak nanti setelah berkeluarga tidak seperti itu.

- Dalam benak seorang blogger yang sudah berkeluarga, berkata dengan masalah financial yang ada, agar tidak berlarut-larut (apalagi sudah ada istilah darurat gali lubang tutup lubang) menginginkan perubahan percepatan, yaitu memperbesar pemasukan salah satunya bekerja maksimal di blog, berharap diberikan kesemptan waktu untuk bisa fokus bekerja ketika didepan komputer, sementara sang istri bersabar untuk sementara berbagi tugas mengurus pekerjaan rumah dan anak-anak, setelah kesuksesan didapat masalah finansial teratasi, sang suami akan membagi waktunya sesuai tugas dan tanggungjwabnya dengan normal kembali, tidak hanya cari uang saja (suami menyadari akan hal ini). pesan untuk lelaki yang masih single disini, mumpung tidak ada yang menggangu seperti blogger yang sudah berkeluarga, bisa fokus bekerja lakukan sebaik-baiknya kerja sebaik-baiknya.

- Meski hidup ini sudah digariskan nasib dan takdirnya, meski Allah yang berkehendak, setiap orang perlu mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk masa depan anak yang baik khususnya bagi yang sudah berkeluarga, kata pepatah melakukan yang baik masa depannya baik, melakukan hal-hal yang buruk masa depannya bisa jadi buruk. berusaha sebaik-baiknya. saya rasa yang ini sudah bisa dipahami. Bekerja keras dengan menjadi blogger terus dilakukan, untuk hasilnya kita bisa berpasrah diri, ketika tidak melakukan apa-apa kemudian berpasarah, kira-kira apakah ada keajaiban..

- Menjadi seorang blogger hasilnya tidak seperti orang jualan, seorang blogger hari ini kerja penghasilannya tidak jelas kapan, tetapi ketika sudah berhasil bisa menghasilkan uang dari blognya hasilnya tak terbatas dalam waktu tertentu, tanpa harus bekerja keras lagi blog terus menghasilkan. 

Sekian sharing hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Pesan Untuk Lelaki Yang Masih Single 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, June 5, 2016 Pesan Untuk Lelaki Yang Masih Single, Seorang pria dan masa depannya, berikut ada sebuah cerita semoga bisa dipahami dan menginspirasi. Seorang pria dan masa depannya, berikut ada sebuah cerita semoga bisa dipahami dan menginspirasi. Sebagai seorang suami yang menginginkan...