Ternyata 7 Bahan Makanan Ini Tidak Boleh Disimpan di Kulkas

 on Wednesday, June 29, 2016  



Senang sekali jika bisa melengkapi rumah dengan perabot yang berkualitas. Kamar tidur Anda pun bisa makin nyaman dengan fasilitas kulkas kecil. Harga kulkas kecil bergaransi saat ini tidak mahal kok. Apalagi bila Anda membelinya di MatahariMall. Melalui MatahariMall, kulkas kecil yang Anda inginkan bisa diperoleh dengan sistem cicilan 0%.


Ternyata 7 Bahan Makanan Ini Tidak Boleh Disimpan di Kulkas

Ada fakta menarik seputar penyimpanan bahan makanan di kulkas. Tahukah Anda kalau ternyata 7 bahan makanan ini tidak boleh disimpan di kulkas?

Tomat

Hawa dingin kulkas bisa merusak tekstur dan rasa tomat. Sehingga tomat yang disimpan di kulkas akan menjadi lekas keriput, lembek, dan rasanya kurang segar.

Madu

Madu adalah bahan makanan yang paling tahan lama di dunia. Menyimpan madu di kulkas hanya akan membuat madu jadi mengkristal, keras, dan sulit diolah. Selain itu, kandungan gizi pada madu juga bisa rusak jika Anda menyimpannya di kulkas.

Avokad

Buah avokad butuh waktu beberapa saat agar benar-benar matang dan teksturnya creamy. Oleh sebab itu, jangan menyimpan buah avokad yang belum matang di kulkas. Karena temperatur dingin hanya akan membuat buah avokad gagal matang. Anda bisa menyimpan buah avokad yang sudah matang selama beberapa saat di kulkas sebelum dikonsumsi.

Roti

Roti yang disimpan di kulkas memang akan terhindar dari jamur. Namun rupanya kulkas bisa membuat kelembapan roti hilang hingga tekstur roti jadi sangat keras. Lebih parahnya lagi, roti juga akan menyerap aroma kulkas hingga baunya jadi kurang sedap ketika hendak dikonsumsi.

Buah Berry

Aneka jenis buah berry seperti cranberry, strawberry, dan blueberryjuga tidak boleh disimpan di kulkas. karena buah berry tidak memiliki daya tahan yang lama, sebaiknya jenis buah-buahan ini segera dikonsumsi saat masih segar.

Rempah-Rempah

Rempah-rempah memiliki aroma khas yang membuat masakan jadi lebih sedap. Aroma khas tersebut bisa hilang bila rempah-rempah disimpan di kulkas. bahkan kesegaran rempah-rempah pun akan berkurang sampai akhirnya menjadi busuk.

Kopi

Ternyata kopi juga tidak boleh disimpan di kulkas. Karena temperatur dingin bisa membuat aroma dan rasa kopi jadi berubah. Sebaiknya kopi disimpan pada suhu ruangan (kurang lebih 25 derajat Celcius) dalam wadah yang tertutup rapat.

Nanti Anda pasti lebih teliti mengisi kulkas kecil kesayangan di rumah. Supaya bahan makanan yang Anda miliki tidak mudah rusak karena disimpan di dalam kulkas. Mari membeli kulkas kecil berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga Anda.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Ternyata 7 Bahan Makanan Ini Tidak Boleh Disimpan di Kulkas 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, June 29, 2016 Ada fakta menarik seputar penyimpanan bahan makanan di kulkas. Tahukah Anda kalau ternyata 7 bahan makanan ini tidak boleh disimpan di kulkas? Senang sekali jika bisa melengkapi rumah dengan perabot yang berkualitas. Kamar tidur Anda pun bisa makin nyaman dengan fasilitas kulkas kec...