Jenis Blog yang saya sukai untuk Pengganti Buku

 on Friday, July 15, 2016  



Motivasi awal ingin merasakan menghasilkan uang dari blog dalam perjalananya proses mempelajari ternyata ada hal yang dirasakan lebih manfaatnya, salah satunya ketika sedang mencari inspirasi berkunjung dari blog satu ke blog lain, dari aktivitas ini lah saya menemukan bermacam-macam gaya penulisan dan yang penting adalah isi dalam blog tersebut seringkali membuat pola pikir ini berkembang, kalau istilah dalam diklat ini materi pengembangan diri.

Ya, dengan sering membaca blog yang berkualitas, ini memberikan pengaruh pada pengembangan diri, ada beberapa blog yang saya sukai, dan saya lebih suka jenis blog personal, alasannya blog personal ini berisi pengalaman pribadi yang ditulis sedemikian rupa kemudian di posting di blog, dari postingan tersebut seringkali menambah wawasan saya, kadang merubah pola pikir yang benar diarahkan dari sebuah tulisan.

Ilustrasinya adalah ada orang sukses, orang tersebut gemar menulis, pengalaman-pengalamannya ditulis kemudian di bagikan di blog pribadinya, dari sini pembaca termasuk saya bisa belajar dari pengalaman orang tersebut, dan ini yang membuat saya mengikuti setiap postingan di sebuah blog personal.

Salah satu blog yang saya baca adalah topik strategi manajemen, disini diulas tentang bagaimana meraih kesuksesan, tips manajemen hidup sukses, ini sangat bermanfaat sekali bagi yang sedang berproses berusaha. terkadang dalam postingannya mengingatkan sikap-sikap yang harus di hindari, kemudian tips mindset orang sukses, ini membuat pola pikir saya berkembang.

Berbeda dengan blog yang sifatnya non personal, seringkali tulisannya di peroleh dari copy paste milik artikel di blog lain, jadi meragukan apakah informasi yang ada di konten ini benar atau salah.

Gaya penulisan yang personal ini lebih santai untuk di baca, dan memiliki karakter tersendiri, tidak membosankan untuk di baca.

Jadi jika anda suka baca saya sarankan membaca blog personal untuk pengganti buku, anda bisa akses melalui smartphone anda, karena blog personal ini menceritakan pengalaman pemilik blog tentang apa yang dirasakannnya  seperti buku diary update apa yang diketahui, pengalaman yang baru didapatkan.

Penutup

Maksud dari postingan ini tentang jenis blog yang saya sukai untuk pengganti buku adalah sebuah opini saja pendapat saja, kalau saya lebih suka blog personal karena dari segi konten ini original dan seringkali berisi cerita pengalaman yang berharga, pembaca mendapatkan ilmu dari pengalaman tersebut.

Sekian sharing hari, sori kalau ulasannya membingungkan, begitulah yang dapat saya tulis hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya. baca juga  Buah Dari Kesabaran Mengelola Blog



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jenis Blog yang saya sukai untuk Pengganti Buku 4.5 5 Agus Supriyono Friday, July 15, 2016 Ilustrasinya adalah ada orang sukses, orang tersebut gemar menulis, pengalaman-pengalamannya ditulis kemudian di bagikan di blog pribadinya, dari sini pembaca termasuk saya bisa belajar dari pengalaman orang tersebut, dan ini yang membuat saya mengikuti setiap postingan di sebuah blog personal. Motivasi awal ingin merasakan menghasilkan uang dari blog dalam perjalananya proses mempelajari ternyata ada hal yang dirasakan lebih manfaa...