Kenapa Saya Berbisnis Berwirausaha - Motivasi Berbisnis

 on Sunday, July 3, 2016  



Menjadi seorang pegawai dari segi penghasilan serajin apapun kita, jabatan tertinggi, penghasilan di peroleh setiap bulan, dan semakin tinggi jabatan berubah gaya hidupnya dan seringkali tidak cukup, meski belum pernah merasakan, itu masih dari perhatian saya saja, contoh kecil misalnya karena kita seorang kepala, seringkali makan tidak sendiri mengajak stafnya dan tentunya yang membayar bosnya kepalanya dan contoh lainnya. dalam berpakaian tentunya biar berwibawa memilih pakaian yang bagus dan lainnya.

Sebagai orang pemuda ada rasa ingin memberikan bangga pada orang tua yang sudah membesarkan banyak pengorbanan yang telah di berikan, kemudian karen aseorang laki-laki ingin menjadi suami yang bisa mensejahterahkan keluarganya, semua itu membutuhkan materi dan nyatanya orang merasa senang merasa bangga dari apa yang dilihatnya (materi), bukan hanya dari hanya hati yang baik saja.

Kembali Kenapa Saya Berbisnis Berwirausaha, dengan berbisnis punya harapan lebih, dengan berbisnis merasa tertantang, sebuah kebanggaan bisa sukses dari berbisnis.

Berikut sebagai catatan dan penyemangat saya dalam menjalani proses berbisnis / berwirausaha

- Sewaktu-waktu misalnya tiap akhir pekan, Ingin memanjakannya mengajak orang tua jalan keluar makan dengan mobil yang nyaman

- Bapak senang dengan sepakbola rasanya ingin nonton langsung live di stadion jakarta.

- Beramal dan beribadah memberikan saku kepada orang tua berangkat haji, membangun masjid, menyantuni anak yatim menjadi rutinitas.

- Dengan materi yang ada, ingin menjamin kehidupan orang tua, membaktikan diri kepada orang tua, orang tua tidak hanya melihat senang anaknya berhasil, tetapi merasakan juga.

- Memberikan yang terbaik untuk anak, agar masa depannya lebih baik dari orang tuanya.

- Memuliakan istri

- Menyalurkan hobby seperti memelihara burung berkicau, berternak dan lainnya

- Membeli mobil yang disenanginya.


Saya suka jeep berikut ini saya buat video dengan foto-foto diambil dari google

- Bercukupan materi, dan dihari tuanya nanti bisa fokus beribadah menjadi memliki masjid pengurus masjid dan aktif dalam kegiatan agama dan sosial, kalau diberi hidayah kecerdasan memahami ilmu agama, ingin menjadi imam berjamaah di masjid.


Sekian coretan pribadi, catatan impian sekaligus doa-doa (03/07/2016),  mudah-mudahan Allah Meridhoi dan tercapai impian amin...




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Kenapa Saya Berbisnis Berwirausaha - Motivasi Berbisnis 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, July 3, 2016 Berikut sebagai catatan dan penyemangat saya dalam menjalani proses berbisnis / berwirausaha - Sewaktu-waktu misalnya tiap akhir pekan, Ingin memanjakannya mengajak orang tua jalan keluar makan dengan mobil yang nyaman - Bapak senang dengan sepakbola rasanya ingin nonton langsung live di stadion jakarta. - Beramal dan beribadah memberikan saku kepada orang tua berangkat haji, membangun masjid, menyantuni anak yatim menjadi rutinitas. Menjadi seorang pegawai dari segi penghasilan serajin apapun kita, jabatan tertinggi, penghasilan di peroleh setiap bulan, dan semakin tingg...