Pengalaman BBM Lemot dan Solusi Cara Mengatasinya

 on Sunday, July 17, 2016  



Meski bermunculan aplikasi media sosial untuk berinteraksi secara online seperti whatsApp, Line dan lainnya, sepertinya orang sudah familiar dengan bbm, mungkin karena munculnya lebih awal jadi orang sudah terbiasa menggunakan bbm, meningkatnya pengguna bbm seringkali muncul masalah-masalah salah satunya seperti bbm menjadi lemot.

Saya sendiri sering menggunakan bbm lemot, kemungkinan karena android saya yang sudah over kapasitasnya karena kebanyakan memasang aplikasi android, tidak mengukur jumlah memori yang ada.

Pengalaman saya beberapa kali, rusakj dan hp saya diflas, kalau saya cermati karena memori mendekati full, dari pengalaman ini lalu saya evaluasi apa yang menjadi penyebabnya.

Karena eror terus saya kurangi penggunaan memori, salah satunya saya lihat pada aplikasi bbm update terbaru ini menyedot memory sampai 100 MB lebih, kemudian saya perhatikan setelah update aplikasi bbm ini kok menjadi lambat, kemudian bermunculan iklan-iklan sponsor di bbm, sebenarnya sih tidak masalah kalau ada iklannya, karena bagaimanapun keberadaan iklan itu yang membuat bbm tetap eksis lagian kita juga menggunakannya gratis. yang menjadi masalah adalah membuat bbm loadingnya lemot.

Saya ingat-ingat dari awal menggunakan aplikasi bbm di android, aplikasi awal yang belum update bbm dulu ternyata lebih cepat meski tampilannya jadul, untung saya punya back up jadi sekarang bisa saya pasang aplikasi bbm adroid yang terdahulu, dan hasilnya memang lebih cepat, dan yang penting lainnya menyedot kapasitas memori lebih kecil, jadi kinerja android di hanphone saya lebih cepat.

Kesimpulan

Pengalaman BBM Lemot dan solusi cara mengatasinya, cara yang saya lakukan adalah menggunakan aplikasi bbm android yang terdahulu, meski tampilannya kurang bagus, tetapi loadingnya cepat dan memakan memori lebih kecil dari updatennya. untuk mendapatkan master aplikasi bbm tersebut anda bisa search google dengan mengetikan aplikasi bbm versi terlawas.

Harusnya bbm bisa mengupdate aplikasi seperti facebook, yaitu bisa mengupdate aplikasi yang memakan memori sedikit seperti facebook lite, jadi tidak begitu mempermasalahkan ketika dipasang di android, tidak berpikiran dengan memori karena memang facebook lite hanya 1 MB lebih sedikit.

Demikian apa yang dapat saya bagikan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, baca juga pengalaman lainnya Akibat banyak kontak bbm yang tidak menyenangkan



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman BBM Lemot dan Solusi Cara Mengatasinya 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, July 17, 2016 Meski bermunculan aplikasi media sosial untuk berinteraksi secara online seperti whatsApp, Line dan lainnya, sepertinya orang sudah familiar dengan bbm, mungkin karena munculnya lebih awal jadi orang sudah terbiasa menggunakan bbm, meningkatnya pengguna bbm seringkali muncul masalah-masalah salah satunya seperti bbm menjadi lemot. Meski bermunculan aplikasi media sosial untuk berinteraksi secara online seperti whatsApp, Line dan lainnya, sepertinya orang sudah familiar...