Pengalaman dapat HP Second Murah di Internet

 on Friday, July 1, 2016  



Seringkali orang jual hpnya malu langsung ke counter, sekarang ini mudah tinggal foto hpnya kemudian di upload difacebook di grup jual beli barang bekas, yang berminat ketemuan COD langsung ditempat, lihat barang dan bayar. dari pengamatan saya responnya cukup bagus, begitu ada yang mau jual upload fotonya di grup jual beli, yang memberikan komentar karena ketertarikan dengan hp yang dijual sampai 20 komentar.

Pengalaman Saya sendiri pun ketagihan berburu handphone murah di grup jual beli barang bekas, sebelumnya pernah dapat handphone android waktu itu saya beli barunya 1.250.000 saya beli 150 ribu (dapat hp+dus+headset) meski ada kekurangan saya bisa service sendiri dan menjadi normal bisa dipakai.

Setiap harinya ramai saya perhatikan time line grup jual beli tersebut, saya cek setiap harinya siapa tahu ada yang murah. lumayan bisa dijual lagi, karena harga jual ketika lagi butuh uang biasanya dijual lebih murah dari pasarannya, karena ingin cepat terjual.

Bagaimana anda tertarik untuk membeli handphone second digrup jual beli ?

Anda gabung grup jual beli lokal di daerah anda, misalnya anda tinggal di semarang, gabung saja grup jual beli barang bekas semarang, disitu biasanya ramai orang upload produk menawarkan barang bekasnya, karena dalam satu kota tidak ada lagi kekhawatiran karena transaksinya langsung ketemuan.

Meski mudah anda harus cek juga barang handphone second di counter, jangan sampai kok lebih murah di counter ini sering terjadi, karena penjual menaikan harga agar ketika ada penawaran bisa diturunkan nego sedikit. sehingga terjual tidak terlalu murah.

Dengan grup jual beli tersebut anda pun bisa berganti handphone, misalnya anda bosan anda bisa tawarkan disitu dengan menawarkan tukar tambah atau barter.

Sekian cerita pengalaman dapat HP Second Murah di Internet, artikel lain baca juga Dari pengalaman jadi sumber penghasilan




Pengalaman dapat HP Second Murah di Internet 4.5 5 Agus Supriyono Friday, July 1, 2016 Pengalaman Saya sendiri pun ketagihan berburu handphone murah di grup jual beli barang bekas, sebelumnya pernah dapat handphone android waktu itu saya beli barunya 1.250.000 saya beli 150 ribu (dapat hp+dus+headset) meski ada kekurangan saya bisa service sendiri dan menjadi normal bisa dipakai. Seringkali orang jual hpnya malu langsung ke counter, sekarang ini mudah tinggal foto hpnya kemudian di upload difacebook di grup jual beli ...