Pertanyaan ditakuti disaat kumpul moment lebaran

 on Sunday, July 10, 2016  



Moment lebaran ada yang sudah sukses ada yang merasa belum dan ini menimbulkan was-was ketika ada pertanyaan tertentu, bagi sebagian orang mejadi pertanyaan ditakuti, apa saja pertanyaan itu ?

Pertama, Pertanyaan, Kerja Dimana ?

Ini pertanyaan yang ditakuti jika yang ditanya ini masih pengangguran kalaupun sudah bekerja, bekerja pada perusahaan biasa yang kurang bonafit, ketika ditanya kerjanya dimana jadi tengsin, malu salah tingkah, sebenarnya tidak masalah kalau dengan percaya diri menjawabnya, lagian itu bukan di depan umum, kalau sudah di jawab penanya juga seringkali tidak mempermasalahkan kemudian membahasnya.

Kalau saya sendiri pengalaman lebaran kali ini, baru kali ini tidak ditanya kerjanya dimana, tapi bisnis apa ? mau saya jawab internet marketing blogger pikiran saya nanti barangkali awam nanti saya menjelaskannya bisa lama. lagian blogger ini profesi yang masih dianggap kurang keren di dunia nyata, padahal ada blogger yang penghasilannya ratusan juga, kalau disetarakan dengan karyawan jabatanya direktur perusahaan bonafit kali ya.

Kedua, Pertanyaan Sudah punya pacar belum?

Bagi yang jomblo ini bisa jadi hal yang membuat salah tingkah, menjadi bahan ejekan ketika berkumpul, meski kalau sudah dijawab " belum punya pacar" sudah selesai tidak ada yang membahas lagi, paling diejek sama saudara sebentar.

Seringkali momen lebaran ini dijadikan ajang unjuk kesuksesan masing-masing, seperti misalnya mobil yang bagus, handphone yang bagus, pakaian yang bagus, dan seringkali menjadi minder.

Tapi bagi saya syukuri saja apa adanya ketika melihat orang sukses jadikan motivasi saja, kalau tidak bisa mensyukuri, saya rasa anda bisa merasakan sendiri.

Demikian coretan hari ini yang mungkin kurang greget, itulah perhatian saya ketika berkumpul di moment lebaran.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pertanyaan ditakuti disaat kumpul moment lebaran 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, July 10, 2016 Moment lebaran ada yang sudah sukses ada yang merasa belum dan ini menimbulkan was-was ketika ada pertanyaan tertentu, bagi sebagian orang mejadi pertanyaan ditakuti, apa saja pertanyaan itu ? Pertama, Pertanyaan, Kerja Dimana ? Ini pertanyaan yang ditakuti jika yang ditanya ini masih pengangguran kalaupun sudah bekerja, bekerja pada perusahaan biasa yang kurang bonafit, ketika ditanya kerjanya dimana jadi tengsin, malu salah tingkah, sebenarnya tidak masalah kalau dengan percaya diri menjawabnya, lagian itu bukan di depan umum, kalau sudah di jawab penanya juga seringkali tidak mempermasalahkan kemudian membahasnya. Moment lebaran ada yang sudah sukses ada yang merasa belum dan ini menimbulkan was-was ketika ada pertanyaan tertentu, bagi sebagian orang m...