Senang Game Pokemon Go Tetap Ingat Ini

 on Monday, July 18, 2016  



Keseruan game pokemon go yang mungkin menghibur hari-hari anda, setelah membaca artikel di strategimanajemen.net dengan judul  Kegilaan Pokemon Go dan Bahaya Laten Smartphone cukup mengingatkan saya dan mungkin juga menjadi pengingat anda, bahwa kesenangan game pokeman yang berlebihan akan menghancurkan perlahan-lahan, yang mungkin tidak dirasakan.

Karena apa ? otomatis dengan berlebihan main pokemon go, produktivitas menurun, keuangan juga ikut turun itu bagi yang usia produktif.

Bagi yang masih pelajar akan menyita waktu yang seharusnya mempersiapkan untuk masa depan dengan beraktivitas waktu sebaik-baiknya, digunakan untuk game yang seru. dan penyesalan datang setelah merasakan kegagalan, kenapa dulu waktu masih pelajar tidak bersungguh-sungguh.

Sebenarnya bukan hanya pokemon go tapi secara keseluruhan ada pada penggunaan smartphone, terkadang ada hal-hal yang berubah, bertamu sibuk smartphone, ngobrol sambel chat dengan smartphone, bahkan pernah saya lihat foto pengungsi banjir di atas kapal masih saja sibuk dengan smartphonenya.

Smartphone memang sebuah teknologi yang jika dimanfaatkan untuk kebaikan menunjang sekali, tapi jika penggunannya tidak dibekali dengan pemahaman yang baik dan pengetahuan bisa menjadi menyesatkan hal yang buruk.

Contoh pemanfaatan teknologi yang positif, untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, berbisnis, toko online, sekarang ini sudah mulai ramai memanfaatkannya, di bbm saya saja setiap harinya ramai orang promosi produk, jualan mobil, jualan rumah dan promo lainnya lewat gambar DP BBM, pasang status jualan. yang jelas untuk hal-hal yang bersifat produktif, bukan konsumtif semata.

Contoh pemanfaatan teknologi konsumtif, seperti misalnya game, sebenarnya tidak ada yang salah, karena manusiawi orang butuh hiburan dan dengan game itulah terkadang orang bisa terhibur, yang menjadi buruk adalah ketika berlebihan, lupa waktu, tidak bisa membagi waktu, apalagi sampai mengganggu kosentrasi bagi yang usia produktif.

Apa yang dirasakan dalam saat itu terhibur senang, bagaimana kalau kegiatan itu terus menerus, kemudian timbul rasa malas mengerjakan lainnya, jadi pada intinya semua pengendalian masing-masing orang dalam menyikapi membagi waktu dalam kesehariannya.

Maaf ya, bukan bermaksud ikut mencampuri urusan orang atau apa, itu hak masing-masing orang saya hanya menulis apa yang saya tahu dari membaca sebuah artikel dan menurut saya menjadi informasi yang penting untuk dishare dipostingan kali ini, ternyata ada efek buruk dan baiknya dari penggunaan smartphone, seperti sekarang ini boombingnya game pokemon go bisa membuat orang gila melupakan kewajiban lain dalam kesehariannya. simak juga Penasaran di media sosial banyak yang membicarakan pokemon go apa yang menarik ?

Sekian, coretan hari ini dari blogagus.com mudah-mudahan ada manfaatnya.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Senang Game Pokemon Go Tetap Ingat Ini 4.5 5 Agus Supriyono Monday, July 18, 2016 Keseruan game pokemon go yang mungkin menghibur hari-hari anda, setelah membaca artikel di strategimanajemen.net dengan judul Kegilaan Pokemon Go dan Bahaya Laten Smartphone cukup mengingatkan saya dan mungkin juga menjadi pengingat anda, bahwa kesenangan game pokeman yang berlebihan akan menghancurkan perlahan-lahan, yang mungkin tidak dirasakan. Keseruan game pokemon go yang mungkin menghibur hari-hari anda, setelah membaca artikel di strategimanajemen.net dengan judul  Kegilaan Poke...