Bisnis Internet Google Adsense bisa dipadukan dengan CPA

 on Wednesday, August 17, 2016  



Seringkali lihat diforum ada yang curhat main google adsense sulit mendapatkan gajian sebulan sekali, bahkan ada yang sampai tahunan belum pernah payout. kalau melihat saya sendiri memang membutuhkan kerja keras yang ekstra, kalau saya tiga bulan sekali baru bisa payout, dari perhatian saya pendapat saya kalau bermain di google adsense, jika main youtube harus banyak-banyak kreatif upload video, kalau main blog harus bisa membuat blog yang berkualitas dan bersaing, misalnya artikel blog lain menduduki posisi dihalaman pertama google, anda harus bisa membuat artikel yang lebih dari itu atau membuat topik bahasan lain yang persaingannya rendah, agar artikel anda bisa mendapatkan posisi dihalaman mesin pertama google.



Dari pengalaman klik iklan google adsense meningkat jika sumber trafik yang didapat dari mesin pencari google dan ketika konten tergeser, klik iklan pun menurun,penghasilan harian dari google adsense pun menurun, dan kita ketahui bersama sebagai pemula sangatlah sulit untuk mencapai itu butuh proses belajar yang tidak singkat, bisa satu tahun dua tahun. kita harus bisa seperti senior yang punya skill dan trik dalam membuat sebuah artikel yang bisa mencapai mendapatkan posisi dihalaman pertama google.

Dari sinilah saya mulai mencari peluang-peluang lain menghasilkan uang dari internet, karena merasa sulit untuk bisa meraih penghasilan besar dari google adsense, sambil berjalan saya padukan dengan peluang lain yaitu dengan bermain CPA (cost Per Action) ini sangat lumayan sekali menurut saya. saya dapat mengibaratkan sambil menyelam minum air, sambil main google adsense bisa main CPA, pilih iklan CPA yang menarik dan memberikan komisi lumayan, contohnya saya pilih yang per action 1 dollar, dan dalam beberapa hari dapat 6 dapat 8 dollar. jadi dalam satu blog ada dua harapan mendapatkan penghasilan recehan dari google adsense dan yang kedua dari CPA.

Lalu Apa CPA yang direkomendasikan ?

Jika kemampuan bahasa inggris terbatas dan hanya bermain blog berbahasa Indonesia, ikuti saja CPA dari Indonesia, rekomendasinya klik disini ACCESS TRADE REGISTER NOW!

Saya awal mencoba CPA ini hampir putus asa juga, tidak terurus, tetapi ketika ada produk yang cocok yang saya suka, ternyata lumayan saya sudah dapat 6 x 14ribu dalam dua hari lumayan, maka dari itu pengalaman ini saya tulis, mudah-mudahan menjadi solusi bagi anda yang kesulitan payout, bisa mengoptimalkan blog agar memberikan dua sumber penghasilan yaitu dari google adsense dan CPA.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bisnis Online Gratis Terpercaya terbukti membayar



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bisnis Internet Google Adsense bisa dipadukan dengan CPA 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 17, 2016 Dari sinilah saya mulai mencari peluang-peluang lain menghasilkan uang dari internet, karena merasa sulit untuk bisa meraih penghasilan besar dari google adsense, sambil berjalan saya padukan dengan peluang lain yaitu dengan bermain CPA (cost Per Action) ini sangat lumayan sekali menurut saya. saya dapat mengibaratkan sambil menyelam minum air, sambil main google adsense bisa main CPA, pilih iklan CPA yang menarik dan memberikan komisi lumayan, contohnya saya pilih yang per action 1 dollar, dan dalam beberapa hari dapat 6 dapat 8 dollar. jadi dalam satu blog ada dua harapan mendapatkan penghasilan recehan dari google adsense dan yang kedua dari CPA. Seringkali lihat diforum ada yang curhat main google adsense sulit mendapatkan gajian sebulan sekali, bahkan ada yang sampai tahunan belum p...