Buka Akun Facebook Twitter Google+ bagi blogger adalah bagian dari kerja

 on Saturday, August 6, 2016  



Blogger ini punya pemerhati dirumah apa itu ibu, istri, anak, seringkali ketika facebookan dibilangnya hanya main-main, santai, padahal bagi saya itu adalah bagian dari kerja seorang blogger. ketika sedang tidak ada materi yang ditulis saya seringkali buka akun facebook Facebook Twitter Google+ tujuannya untuk cari inspirasi, biasanya di media sosial ini ada tulisan yang memancing naluri saya untuk menulis, seperti misalnya ada sebuah pertanyaan, ada permasalahan karena kebetulan tahu jawabannya, dibuatlah sebuah artikel.

Blogger ini seperti wartawan, pekerjaannya main, jalan-jalan tapi itu tugas sedang mencari informasi untuk dimuat besok, pernah saya mendengar curhatan wartawan, tiap hari itu pusing karena kerjanya ini target tiap hari harus ada berita, fokusnya itu, jadi kalau seringkali ada yang ngrecokin ganggu, mudah murah. mangkanya saya sendiri berhati-hati kalau lagi ngomong sama wartawan, lihat situasi dan kondisi orangnya, kalau lagi santai, ngobrol biasa.

Jadi ketika blogger Buka Akun Facebook Twitter Google+ bagi blogger menurut saya adalah bagian dari kerja, jangan dimarahi facebookan terus atau dikatain yang menyinggung.

Usia produktif atau kalau tahu dia seorang blogger kemudian kebanyakan didepan komputer, itu sedang bekerja, facebookannya seorang blogger ini kerja cari inspirasi apa yang akan ditulis untuk update blognya hari itu.

Apalagi bagi blogger yang fokus untuk menghasilkan uang dari blog, fokus pikirannya bagaimana membuat artikel sebanyak-banyaknya, ini seringkali membuat marah para pemerhatinya, didepan komputer lupa lainnya, kebanyakan hidupnya didepan laptop.

Sekian coretan singkat hari ini yang dapat saya bagikan, pada intinya mengkritisi para pemerhati blogger yang kadang belum paham sama sekali, suka marah, bilang yang menyinggung ketika sedang di depan laptop. simak juga Tips Ketika Sedang Marah Apa yang harus dilakukan 




Buka Akun Facebook Twitter Google+ bagi blogger adalah bagian dari kerja 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, August 6, 2016 Blogger ini punya pemerhati dirumah apa itu ibu, istri, anak, seringkali ketika facebookan dibilangnya hanya main-main, santai, padahal bagi saya itu adalah bagian dari kerja seorang blogger. ketika sedang tidak ada materi yang ditulis saya seringkali buka akun facebook Facebook Twitter Google+ tujuannya untuk cari inspirasi, biasanya di media sosial ini ada tulisan yang memancing naluri saya untuk menulis, seperti misalnya ada sebuah pertanyaan, ada permasalahan karena kebetulan tahu jawabannya, dibuatlah sebuah artikel. Blogger ini punya pemerhati dirumah apa itu ibu, istri, anak, seringkali ketika facebookan dibilangnya hanya main-main, santai, padahal bagi...