Cara Memotivasi Anak di Sekolah

 on Monday, August 22, 2016  



Apa yang saya dulu saya dapat di bangku sekolah dasar, ada yang berbeda dengan apa yang didapatkan anak saya, memantau bagaiamana pendidikan anak saya disekolah, saya temukan sebuah cara menurut saya cukup bagus memberikan motivasi kepada anak disekolah. 

Berikut coba buat dalam sebuah catatan, mudah-mudahan memberikan manfaat.

Ditempat anak saya bersekolah, komunikasi guru dan orang tua ini berlangsung sangat bagus, memanfaatkan WA grup kemudian sms, perkembangan anak diketahui orang tua, semisal kegiatan difoto dan orang tua pun melihatnya. dengan komunikasi yang baik ini orang tua siswa pun tidak sungkan-sungkan jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan dengan guru.

Apa yang memotivasi anak disekolah, salah satunya foto dibawah ini "Bintangku" foto yang didapatkan dari guru kelas, untuk diketahui para orang tua wali murid.


Dengan cara memberikan bintang kepada setiap siswayang mau mengikuti apa yang ditugaskan guru dengan baik, ini dengan sendirinya siswa akan malu jika tidak berprestasi, sebuah cara yang transparan diketahui semua siswa, dan cara guru pun cukup adil dengan memberikan kesempatan yang sama untuk mendapatkan bintang.

Yang tadinya anak tidak mau tampil jadi berani tampil, termotivasi dengan teman lainnya agar mendapatkan bintang, dan naluri anak ini biasanya tidak mau kalah dengan temannya.

Bagaimana pendapat anda ? adakan cara lain untuk memotivasi anak 

Sekian sebuah catatan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Memotivasi Anak di Sekolah 4.5 5 Agus Supriyono Monday, August 22, 2016 Ditempat anak saya bersekolah, komunikasi guru dan orang tua ini berlangsung sangat bagus, memanfaatkan WA grup kemudian sms, perkembangan anak diketahui orang tua, semisal kegiatan difoto dan orang tua pun melihatnya. dengan komunikasi yang baik ini orang tua siswa pun tidak sungkan-sungkan jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan dengan guru. Apa yang saya dulu saya dapat di bangku sekolah dasar, ada yang berbeda dengan apa yang didapatkan anak saya, memantau bagaiamana pendidikan...