Cerita Teman Salah kasih Amplop Sumbangan

 on Wednesday, August 3, 2016  



Ada cerita teman lucu terdapat pembelajaran, mudah-mudahan dengan ditulis dan dishare disini tidak ada yang mengulanginya.

Ceritanya menghadiri hajatan pernikahan, sudah tradisinya setiap acara seperti ini bahasa ornag jawa kondangan, atau ada sebutan juga nyumbang menyiapkan amplop untuk dimasukan kotak yang sudah disediakan.

Apa yang terjadi waktu itu ada dua amplop yang satu amplop berisi hasil penjualan berdagang pada hari itu, yang satunya lagi amplop yang akan disumbangkan.

Tidak begitu menjadi pikiran, datang saja ke acara tersebut, memasukan amplop, sesampainya dirumah baru teringat dan kepikiran kalau amplop yang tadi dimasukan jangan-jangan uang hasil penjualan salah masukin , setelah dicek ternyata benar salah masukin amplop, yang dimasukan amplop hasil penjualan yang waktu itu jumlahnya lebih besar dari isi amplop yang akan disumbangkan.

Sebenarnya malu tapi karena sayang juga uang hasil penjualan disumbangkan semua, akhirnya bilang sama yang punya hajat, dan ketemu amplop tersebut kemudian ditukar dengan amplop yang sudah disiapkan buat nyumbang.

Kejadian seperti itu juga sering terdengar, tetapi yang ini lebih memalukan karena salah memasukan amplop, yang masuk kekotak malah yang belum diisi uang, amplop kosong.

Dari cerita inilah mudah-mudahan menjadi pelajaran, meski hal sepele tetapi bisa merepotkan memalukan, jadi urusan amplop untuk kondangan ini dari rumah cek amplop terlebih dahulu.

Sekian coretan hari ini, baca juga Tips agar semangat menjalani hidup ini



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cerita Teman Salah kasih Amplop Sumbangan 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 3, 2016 Ada cerita teman lucu terdapat pembelajaran, mudah-mudahan dengan ditulis dan dishare disini tidak ada yang mengulanginya. Ceritanya menghadiri hajatan pernikahan, sudah tradisinya setiap acara seperti ini bahasa ornag jawa kondangan, atau ada sebutan juga nyumbang menyiapkan amplop untuk dimasukan kotak yang sudah disediakan. Ada cerita teman lucu terdapat pembelajaran, mudah-mudahan dengan ditulis dan dishare disini tidak ada yang mengulanginya. Ceritanya mengh...