Bosan Feminim? Coba Gaya Busana Wanita Tomboy ini

 on Monday, September 19, 2016  



Tak melulu bergaya fenimin kalau gaya berbusana tomboy bisa membuatmu keren dan modis. Sebagian wanita tomboy tentu tahu betul bagaimana bergaya agar terlihat casual yang keren dan modis.


Gaya Busana Wanita Tomboy
Kemeja Jeans Wanita

Kalau anda ingin merubah penampilan anda menjadi lebih tomboy namun tetap menampilkan sedikit kesan feminim, anda bisa mencoba beberapa tips berpakaian untuk wanita tomboy seperti ini.


1. Kaos 
Tomboy bukan berarti anda harus selalu mengenakan pakaian hitam atau warna-warna gelap lain. Anda bisa menggunakan kaos berwarna putih diadukan dengan skinny jeans berwarna gelap dan sneakers agar menyeimbangkan bentuk fenimin dan tomboy.

2. Dress 
Siapa bilang memakai dress tidak akan membuat tampilanmu menjadi tomboy? Walaupun memakai dress, masih ada celah untuk bergaya tomboy lho. Pakailah dress satin dengan panjangnya se-lutut dengan warna sedikit gelap. Padukan dengan jaket atau balero berbahan kulit dan pakailah wedges boots. Dijamin penampilanmu akan terlihat tomboy namun tetap meninggalkan sisi fenimin wanita dari wanita. 

3. Kemeja 
Salah satu diantara beragam pilihan busana untuk karakter wanita tomboy adalah kemeja. Memakai kemeja bisa memberikan sentuhan boyish, keren, dan memberikan sisi maskulinitas pada wanita namun tidak menghilangkan kesan fenimin. Pilihlah kemeja jeans atau kemeja denim. Gulung sedikit bagian lengan sebagi sentuan kreatif agar terlihat semakin menarik. 

Kemeja jeans yang bisa membuat penampilanmu terlihat tomboy bisa kamu temukan di MatahariMall.com. Toko online ini punya bergam kemeja murah jeans wanita yang bisa membuat gaya busanamu tampil beda. Belanja online di MatahariMall, kamu bisa mendapatkan penawaran harga terbaik yang bisa membuat kantongmu hemat. Jangan lupa, balutkan juga dengan celana jeans dan sepatu running atau sneakers sebagai penunjang penampilanmu lebih trendi dan maksimal. 

4. Aksesori
Agar tetap menampilkan kesan fenimin. Kamu juga bisa menambahkan aksesori pada penampilanmu dengan memakai kalung yang memiliki motif bunga atau tas kecil. Aksesoris ini merupakana beberapa outlook yang harus kamu punya jika ingin bergaya tomboy, sederhana, dan tetap feminim. 


Keempat tips ini bisa kamu aplikasikan untuk kebutuhan gaya berbusanamu sehari-hari semisal pergi ke kampus, hangout bersama teman, dan kegiatan non formal lainnya. 




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Bosan Feminim? Coba Gaya Busana Wanita Tomboy ini 4.5 5 Agoes Supriyono Monday, September 19, 2016 Kalau anda ingin merubah penampilan anda menjadi lebih tomboy namun tetap menampilkan sedikit kesan feminim, anda bisa mencoba beberapa tips berpakaian untuk wanita tomboy seperti ini. Tak melulu bergaya fenimin kalau gaya berbusana tomboy bisa membuatmu keren dan modis. Sebagian wanita tomboy tentu tahu betul bagaimana be...