Pengalaman Mengatasi Alarm Mobil yang Bunyi Terus

 on Saturday, September 10, 2016  



Beli mobil bekas kemudian dipasang kunci remot agar kelihatan lebih praktis, ternyata bukan itu hasilnya namun bikin risih ga enak sama tetangga karena bising bunyi alarm yang lagi-lagi bunyi, berikut coba mencatatat pengalaman ini, mudah-mudahan ada hal yang bermanfaat yang dapat dijadikan pembelajaran, bagi yang baru belajar atau memiliki mobil baru.

Setelah selesai pulang dari bengkel audio buat pasang kunci remot alarm, saya mampir ke SPBU buat isi bensin, eh setelah keluar dari SPBU alarm bunyi terus, bikin kesel karena malu-maluin juga menarik perhatian orang yang melihatnya, kali ini saya atasi dengan memutus kabel alarm jadi tidak bunyi lagi.

Untung saja waktu di bengkel tanya-tanya "mas kalau alarm eror bunyi terus bagaimana caranya?" saya ditunjukkin kabelnya dan saya putusin saja. hasilnya memang tidak bunyi.

Karena waktu itu belum jauh dari bengkel saya balik lagi ke bengkel padahal sudah maghrib keadaan cape, tapi biarlah urusannya kelar, saya balik kebengkel, oleh bengkelnya ini diganti semacam gabus di setiap pintu. yang awalnya tipis diganti yang agak tebal, hasilnya memang tidak berbunyi.

Kata teknisi yang memasang " ini permasalahannya ada pada pintu yang kurang pas, tadi bunyi mungkin karena goyang" urusan beres pulang.

Selang dua hari lagi bunyi lagi lampu nyala, saya coba perhatikan di pintunya, dan berhasil tidak berbunyi lagi.

Untuk ketiga kalinya ini mobil habis dicuci, beberapa jam kemudian jam 21.00 lampu depan nyala sendiri, coba saya matikan alarmnya jadi bunyi terus, kalau tidak bunyi alarmnya, lampunya nyala, bolak-balik seperti itu, cukup menjengkelkan juga.

Cara yang saya lakukan memutus kabel alarm, sampai disini belum selesai karena lampu berkedip terus, bikin kesel sudah malam alarm bunyi, lampu nyala, mau di tinggal tidur bisa tekor akinya, akhirnya sambungan di aki positifnya saya lepas. dan sudah saya tinggal tidur.

Jadi memasang alarm pada mobil ini bisa terjadi ke eroran pada alarm, jika memutuskan memasang kunci remote ber alarm, sebaiknya anda perlu tahu bagaimana mengatasi ketika alarm bunyi terus.

Sekian cerita hari ini, terimakasih sudah membaca



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Mengatasi Alarm Mobil yang Bunyi Terus 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, September 10, 2016 Beli mobil bekas kemudian dipasang kunci remot agar kelihatan lebih praktis, ternyata bukan itu hasilnya namun bikin risih ga enak sama tetangga karena bising bunyi alarm yang lagi-lagi bunyi, berikut coba mencatatat pengalaman ini, mudah-mudahan ada hal yang bermanfaat yang dapat dijadikan pembelajaran, bagi yang baru belajar atau memiliki mobil baru. Beli mobil bekas kemudian dipasang kunci remot agar kelihatan lebih praktis, ternyata bukan itu hasilnya namun bikin risih ga enak sama teta...