Perawatan Mobil Jangan Asal Sembarang Bengkel

 on Wednesday, September 21, 2016  



Reputasi bengkel ini menjadi daya tarik utama bagi para pemilik mobil, ketika kerjanya bagus bengkel ini pun direkomendasikan, berikut sedikit cerita pengalaman perawatan mobil semoga dari pengalaman saya ini bisa dipetik pembelajaran dan tidak diulangi oleh ornag lain.

Awal membeli mobil bekas ini segala sesuatunya dicek yang pertama oli, pemilik baru ganti oli baru jadi bisa mengetahui dengan pasti kapan waktunya ganti oli berikutnya.

Yang saya lakukan juga seperti sesuai dengan arahan dari teman yang lama berkecimpung di bisnis rental mobil saya anggap tahu perawatan mobil jadi saya bertanya kemudian diarahkan dan saya ikuti.

Suatu hari saya diarahkan saudara karena mobil bekas harus dicek mesinnya, saya ikuti cek mesin kata si bengkelnya itu perlu ganti cil dan timing belt, baiklah saya ikuti apa yang terjadi setelah diganti sparpart yang baru mesin mobil tidak menyala.

Disinilah terlihat tenaga montir yang kurang berpengalaman, ternyata dalam penggantian cil tidak berhati-hati menyebabkan ada bagian yang pecah sehingga ini menjadi penyebab mesin tidak bisa hidup karena pengapian atau kelistrikannya bermasalah.

Setelah saya ganti bengkel, saya diberi penjelasan mengganti cil itu memang tidak mudah kalau belum tahu caranya, berhati-hati sekali mengganti cil dibagian itu.

Akibat dari kekurang hati-hatian menjadi masalah, iya kalau kerusakan membutuhkan biaya kecil ini biaya yang luamayan.

Tadinya ganti sparpart merembet ke bagian lain yang lumayan harganya.

Jadi dari pengalaman saya ini, pilihlah bengkel untuk perawatan mobil anda dengan montir yang handal, ini biasanya ditandai dengan bengkel yang ramai setiap harinya.

Sekian cerita pengalaman, mudah-mudahan ada manfaatnya.




Perawatan Mobil Jangan Asal Sembarang Bengkel 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, September 21, 2016 Tadinya ganti sparpart merembet ke bagian lain yang lumayan harganya. Jadi dari pengalaman saya ini, pilihlah bengkel untuk perawatan mobil anda dengan montir yang handal, ini biasanya ditandai dengan bengkel yang ramai setiap harinya. Reputasi bengkel ini menjadi daya tarik utama bagi para pemilik mobil, ketika kerjanya bagus bengkel ini pun direkomendasikan, berikut sedik...