Tips Ketika Baru Memiliki Mobil Untuk Pertama Kalinya

 on Sunday, September 11, 2016  



Berikut ini adalah catatan pribadi admin, semoga apa yang saya tulis dan share ini mudah-mudahan bermanfaat yaitu tentang Tips Ketika Baru Memliki Mobil Untuk Pertama Kalinya.

Pertama kali memiliki mobil ini bagi saya ada segudang pertanyaan maksudnya banyak pertanyaan, sepertinya perawatannya itu bagaimana dan lain sebagainya, meski kalau berpikir cuek tinggal masukin ke bengkel saja beres, tetapi tidak selamanya demikian, pengendara mobil harus tahu kendala, permasalahan dan solusinya, ketika ada masalah bisa menyelesaikannya kalau tidak dibawa kebengkel. karena keadaan misal dalam perjalanan keluar kota misalnya ada masalah pengendara ini tahu apa yang harus dilakukan.

Kemudian agar mobil tetap terawat dan prima untuk dikendarai, tentunya memastikan ganti oli dan service lainnya, mana-mana yang ga enak segera diperbaiki.

Berikut beberapa catatan catatan ketika baru memiliki mobil dan menurut saya menjadi Tips Ketika Baru Memliki Mobil Untuk Pertama Kalinya , antara lain :

1. Saya tanyakan kepada teman, ketika membeli mobil bekas, apa yang harus dilakukan dalam kaitannya dengan perawatan mobil, teman saya ini menyarankan untuk memulai perawatan, ganti oli dan filter oli itu yang penting untuk dilakukan.

2. Cek mesin apakah ada permasalahan.

3. Gabung di komunitas, seperti saya misalnya sedan soluna ada komunitas online para pemilik soluna disitu bisa bertanya dan membahas tentang soluna.

4. Punya teman profesi bengkel panggilan, untuk antisipasi sewaktu dibutuhkan tinggal telephone.

5. Permasalahan yang menurut saya wajib diketahui adalah ketika mobil mogok apa yang harus dilakukan, penggunaan dongkrak mobil dan ganti ban mobil

Demikian beberapa catatan sementara tentang Tips Ketika Baru Memliki Mobil Untuk Pertama Kalinya, simak juga pengalaman mengatasi alarm mobil yang bunyi terus





Tips Ketika Baru Memiliki Mobil Untuk Pertama Kalinya 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 11, 2016 Pertama kali memiliki mobil ini bagi saya ada segudang pertanyaan maksudnya banyak pertanyaan, sepertinya perawatannya itu bagaimana dan lain sebagainya, meski kalau berpikir cuek tinggal masukin ke bengkel saja beres, tetapi tidak selamanya demikian, pengendara mobil harus tahu kendala, permasalahan dan solusinya, ketika ada masalah bisa menyelesaikannya kalau tidak dibawa kebengkel. karena keadaan misal dalam perjalanan keluar kota misalnya ada masalah pengendara ini tahu apa yang harus dilakukan. Berikut ini adalah catatan pribadi admin, semoga apa yang saya tulis dan share ini mudah-mudahan bermanfaat yaitu tentang Tips Ketika Baru M...