HP Android Sudah Mulai Eror 3 Cara Saya Mengatasinya

 on Wednesday, October 26, 2016  



Lihat status teman di bbm "hp sudah mulai eror" jadi dapat ide membuat tulisan di blog dengan judul HP Android Sudah Mulai Eror 3 Cara Saya Mengatasinya, mudah-mudahan bermanfaat.

HP mahal maupun murah ini akan menemui eror, karena menurut saya  bergantung penggunaanya, misal beli hp mahal dengan memory tinggi tetapi pemakaiannya penggunaannya melebihi kapasitas memori ya bisa dipastikan hp eror, sering membuat video sehingga file video memakan RAM cukup banyak. kemudian aplikasi yang terpasang berjibun.

Misalnya anda membeli hp dengan harga terjangkau misalnya HP Xiaomi, handphone ini sudah cukup dikenal dengan beberapa kelebihan seperti Memiliki Harga yang Cukup Terjangkau, Xiaomi Memiliki User Interface Khas Bernama MIUI, Kustomisasi Home Screen Yang Mudah, Memiliki Desain Yang Cukup Elegan, kalau anda pemakaiannya tidak over juga akan normal-normal saja, pantau kapasitas memori jika sudah memenuhi hapus atau backup pindah ke flasdisk atau hardisk, sehingga memori pada hp bisa digunakan untuk menyimpan momen lainnya seperti foto selfie, video.

Jadi penyebab hp mulai eror dari pengalaman saya adalah penggunaan kapasitas memori, kalau saya sendiri mengisi setengahnya, kalau sudah setengahnya ada yang saya hapus. tujuannya agar performa cepat.

Mengulas tentang hp mulai eror ini karena memang saya sendiri sudah kenyang memperbaiki hp yang eror, untungnya software saja saya bisa memperbaiki sendiri kalau tidak bisa keluar duit tiap bulan buat service, erornya hampir setiap bulan, kata teman saya "handphone cape jadi sering eror". dari pengalaman ini coba membuat catatan ketika hp sering mulai eror, berikut coba mengulasnya.

HP Sudah Mulai Eror Cara Saya Mengatasinya

1. Karena kebanyakan chat melalui Whatsapp WA saya seringkali lakukan bersihkan chat, berikut tampilannya seperti pada gambar dibawah, sering digrup WA ini ada yang share video dan gambar dan ramai memakan kapasitas memori jadi begitu selesai bersihkan chat.



2. Tinggalkan Grup BBM
Kalau dirasa performa hp sudah mulai lemot, saya tinggalkan grup bbm, ini ada bedanya ketika ada grup bbm dan ketika grup dihapus, lebih cepat ketika grup dihapus.

3. Hapus Chache dipenyimpanan
Setiap penggunaan aplikasi ini meninggalkan chache yang harus dihapus, kalau tidak lambat laun menyedot memori hp. masuk ke pegaturan kemudian penyimpanan dan hapus chache.

Untuk pencegahan, pasang aplikasi yang diperlukan saja, kita kan bisa hapus dan pasang kembali, jadi gunakan aplikasi yang sering dipakai, agar performa hp cepat. ada beberapa aplikasi android yang memakan memori cukup besar dan disarankan jika memori hp terbatas lebih baik jangan dipasang.

Sekian, ada yang mau menambahkan ?






Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



HP Android Sudah Mulai Eror 3 Cara Saya Mengatasinya 4.5 5 Agus Maya Wednesday, October 26, 2016 penyebab hp mulai eror dari pengalaman saya adalah penggunaan kapasitas memori, kalau saya sendiri mengisi setengahnya, kalau sudah setengahnya ada yang saya hapus. tujuannya agar performa cepat. Mengulas tentang hp mulai eror ini karena memang saya sendiri sudah kenyang memperbaiki hp yang eror, untungnya software saja saya bisa memperbaiki sendiri kalau tidak bisa keluar duit tiap bulan buat service, erornya hampir setiap bulan, kata teman saya "handphone cape jadi sering eror". dari pengalaman ini coba membuat catatan ketika hp sering mulai eror, berikut coba mengulasnya. Lihat status teman di bbm "hp sudah mulai eror" jadi dapat ide membuat tulisan di blog dengan judul HP Android Sudah Mulai Eror 3 ...