Pengalaman : Gara-gara Pasang Alarm Aki Mobil Tekor sampai tiga kali

 on Tuesday, October 4, 2016  



Sebuah catatan, Alhamdulilah bisa memiliki mobil meski mobil bekas, penginnya canggih ternyata mobil bekas tersebut tidak bisa diajak modern.

Beli mobil bekas pintunya ini ada satu yang rusak tidak bisa dikunci, sekalian diperbaiki saya pasang juga alarm dan kunci remote jadi canggih dari kejauhan tinggal pencet remot mobil terkunci sendiri dan alarm berbunyi seperti mobil baru dari dealer he..he... katrok banget ya ceritanya, tapi begitulah dari situ ada pengalaman yang tidak mengenakan.

Kemungkinan karena pintu-pintu mobil sudah kurang bagus, jadinya alarm ini sensistif alarmnya sering bunyi, kalau tidak bunyi lampunya berkedip terus, tidak ketahuan mau hidupin mesin akinnya cekrekkkkkkkkkk tekor ga kuat.

Sudah coba kurangin kesensitifan alarm tetap saja menyedot daya aki karena sering eror yang tidak ketahuan, sampai tiga kali dibuatnya tekor.

Berupaya saya lakukan, ketika alarm sering bunyi jadi merasa risih dengan warga, kabel yang ke bunyi saya putusin saja, dan berhasil alarm tidak berbunyi, tapi apa yang terjadi alarm tidak berbunyi, berganti kalau alarm eror lampu yang menyala terus.

Mungkin karena akibat alarm itu juga lampu sen riting tidak menyala, saya bawa keluar kota perjalanan lima jam tanpa lampu riting, karena bikin saya ribet meski baru pasang dan beli alarm dan service pintu habis 575ribu akhirnya alarm dan kunci remote saya copot biarkan manual, yang penting lancar.

Setelah perjalanan dari luar kota, sampai dirumah jam 21.30 paginya jam 15.00 mau saya bawa ke tukang cuci karena katanya kalau habis perjalanan mobilnya langsung di cuci, waktu mau berangkat ke tukang cucii akinya tekor lagi dan terpaksa harus cuci sendiri yang kebersihannya tidak terjamin bedalah sama di tukang cuci bagian bawah mobil bisa tercuci maksimal. aki saya lepas dan saya setrum ke tukang aki.

Kemungkinan mobil saya yang kurang cocok dipasang alarm, kondisinya sudah kurang bagus, padahal ada mobil yang tahunnya selisih lebih tua 8 tahun tapi pasang alarm aman-aman saja.

Demikian ulasan pengalaman hari ini, mudah-mudahan ada poin yang bermanfaat, selanjutnya baca juga Toko Jual Produk Otomotif dan Aksesoris Mobil Via Online Lengkap dan Terpercaya





Pengalaman : Gara-gara Pasang Alarm Aki Mobil Tekor sampai tiga kali 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, October 4, 2016 Sebuah catatan, Alhamdulilah bisa memiliki mobil meski mobil bekas, penginnya canggih ternyata mobil bekas tersebut tidak bisa diajak modern. Beli mobil bekas pintunya ini ada satu yang rusak tidak bisa dikunci, sekalian diperbaiki saya pasang juga alarm dan kunci remote jadi canggih dari kejauhan tinggal pencet remot mobil terkunci sendiri dan alarm berbunyi seperti mobil baru dari dealer he..he... katrok banget ya ceritanya, tapi begitulah dari situ ada pengalaman yang tidak mengenakan. Sebuah catatan, Alhamdulilah bisa memiliki mobil meski mobil bekas, penginnya canggih ternyata mobil bekas tersebut tidak bisa diajak modern...