Tips memilih mobil bekas penting mana mesin atau body

 on Tuesday, October 4, 2016  



Membeli mobil bekas ternyata ada-ada saja masalah yang perlu diperbaiki, sehingga ketika asal memilih mobil bekas, yang ada pikiran di buat pusing karena ada-ada saja masalah sparpart yang sudah minta diganti, uang keluar terus buat perbaikan.

Dari pengalaman inilah menjadi perhatian ketika memilih mobil.

Memang membeli mobil bekas ini juga sulit, hanya beruntung saja kalau menemukan mobil bekas dalam kondisi siap pakai, minim problem.

Lalu bagaimana tips memilih mobil bekas ?

Berikut ini masukan nasehat yang saya dapatkan dari beberapa teman dan saudara, semoga bermanfaat bagi anda yang berencana membeli mobil bekas karena memang budget yang terbatas, sedangkan membeli mobil ini memang sudah kebutuhan.

1. Jangan tergesa-gesa
Ya inilah kata-kata yang paling awal nasehat yang saya dapatkan, jangan terburu-buru atau tergesa dalam mencari mobil, karena apa ? kalau tergesa-gesa dapatnya mobil kurang bagus itu katanya, diperlukan pertimbangan yang matang, perhatikan dengan seksama.

2. Ajak teman yang terpercaya yang mengerti mobil.
Teman ini jangan makelar ya, katanya kalau makelar yang ada diotak "bisa terjual" ajak teman yang mengerti mobil bila perlu teman bengkel untuk cek kondisi mobil, apakah pantas untuk dibeli dengarkan masukannya kelebihan dan kekurangannya, jika kekurangannya dirasa bisa diterima anda bisa putuskan untuk membeli.

3. Pilih body yang bagus, mesin nomor dua
Alasannya dari saudara yang memberi masukan ini adalah karena biaya perbaikan mesin dan body lebih besar perbaikan body mobil, jadi lihat kondisinya biasanya caranya dengan mengetok-ngetok bagian-bagian mobil, apakah kaleng atau sudah banyak dempulan.

4. Nilai jual kembali
Kalau punya mobil memang senang suka tidak memperhatikan memperdulikan akan dijual kembali ini tidak menjadi persoalan, karena ada beberapa jenis mobil yang sulit penjualannya,  jika memiliki mobil kemungkinan bosan dan ingin menjualnya anda bisa beli mobil yang nilai jualnya bagus, pasaran mobil tersebut dipasaran diminati.

Demikian sebuah catatan hari ini tentang mobil bekas, mudah-mudahan bermanfaat, semiak juga berikutnya Tips Ketika Baru Memiliki Mobil Untuk Pertama Kalinya




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips memilih mobil bekas penting mana mesin atau body 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, October 4, 2016 Membeli mobil bekas ternyata ada-ada saja masalah yang perlu diperbaiki, sehingga ketika asal memilih mobil bekas, yang ada pikiran di buat pusing karena ada-ada saja masalah sparpart yang sudah minta diganti, uang keluar terus buat perbaikan. Membeli mobil bekas ternyata ada-ada saja masalah yang perlu diperbaiki, sehingga ketika asal memilih mobil bekas, yang ada pikiran di buat ...