Peluang Usaha Buka Warung Makan di Dekat Bengkel Mobil

 on Monday, November 28, 2016  



Mungkin sharing ini tidak begitu penting atau bermanfaatlah, daripada punya blog jarang update kali ini coba share pengalaman tepatnya hasil sebuah pengamatan.

Pengamatan ini tidak sengaja, beli mobil baru bekas, banyak juga yang harus diperbaiki, sedikit demi sedikit saya perbaiki itu mobil, sampai berpindah bengkel tiga kali, nah ketika menunggu suntuk saya ngopi diwarung, pengangguran ga ada kegiatan, melihat lingkungan sekitar bengkel, kemudian suatu hari berpindah bengkel lain tempat yang saya duduki warung lagi, kemudian saat perjalanan lewat lihat bengkel pasti ada warung makannya.

Dari Pengamatan itulah menangkap sebuah peluang yaitu membuka usaha waung makan didekat bengkel mobil, saya membuat kesimpulan sepertinya membuka warung makan di dekat bengkel mobil ini cukup potensial.

Ini beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa usaha didekat bengkel mobil ini  potensial, kemungkinan besarnya banyak jalannya, antara lain :

1. Tempat makan para pegawai bengkel, jadi sudah pasti jangan khawatir kalau buka warung didekat bengkel sudah ada pelanggan tetapnya. meski misalnya hanya pesan es teh saja, bisa juga rokoknya dan lainnya, kalau pengalaman saya dulu kerja di pabrik, depannya warung, yang punya warung ini mempersilahkan dicatat dulu (kasbon), kemudian akhir bulan waktu gajian bayar. jadi ya begitulah jadi pelanggan tetap karena fasilitas bayar belakangan he...

2. Memperbaiki mobil ini lama, sering bosan menunggu akhirnya ngopi diwarung terdekat, kalau lapar makan, ini pelanggan juga, bayangin kalau bengkel lagi ramai kemungkinan besar warung jadi ramai, menunggu sambil ngopi, makan, cemilan.

Karena dari apa yang saya perhatikan, bengkel mobil ini ramai, satu mobil selesai bisa sehari paling cepat setengah jam bergantian satu selesai memperbaiki lainnya jadi sudah pasti nunggunya lama, makanya seringnya mobilnya ditinggal.

Pengalaman saya saja, sampai sore kalau ditungguin. mangkanya kalau lagi malas saya tinggal saja mobilnya terus sore balik lagi.

Kesimpulan

Sebuah peluang jika ada bengkel mobil belum ada warungnya, anda bisa buka usaha warung makan didekat situ. targetnya sudah jelas pemilik bengkel dan karyawan, para langganan bengkel tersebut dan lainnya orang lalu lalang didepan warung anda.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Peluang Usaha Buka Warung Makan di Dekat Bengkel Mobil 4.5 5 Agus Supriyono Monday, November 28, 2016 Sebuah peluang jika ada bengkel mobil belum ada warungnya, anda bisa buka usaha warung makan didekat situ. targetnya sudah jelas pemilik bengkel dan karyawan, para langganan bengkel tersebut dan lainnya orang lalu lalang didepan warung anda. Mungkin sharing ini tidak begitu penting atau bermanfaatlah, daripada punya blog jarang update kali ini coba share pengalaman tepatnya hasi...