Awas Jangan Sampai Hari Gini Masih Tertipu Toko Online berikut referensi toko online terpercaya

 on Monday, December 5, 2016  



"Hari Gini Masih Tertipu Toko Online", bukan lagi meledek atau apa, sedikit kesal saja ini kedua kalinya dapat curhatan dari teman di dunia maya habis ketipu toko online, kenapa kesal dia yang kena tipu, jelas kesal karena toko online tersebut jadi sponsor di blog saya, saya posting ulasan reviewnya toko onlinenya di blog saya, mengetahui itu saya stop dan saya buat tulisan publikasi untuk online shop tersebut sudah melakukan penipuan.

Sekarang ini banyak situs e-commerce besar kenapa masih saja percaya beli ditoko online biasa apalagi jualan onlinenya hanya bermodal bbm saja, aduh ga mikir apa ya, jualan lewat bbm, begitu transfer kontak pembeli di delcont sudah penjual penipu itu kabur. maka dari itu saya tulis postingan ini berjudul "Hari Gini Masih Tertipu Toko Online "

Harus benar-benar hati jangan hanya lihat harga murah terbawa nafsu ingin membeli, pertimbangkan dulu reputasinya, lihat testimoninya, kecuali disitus besar tidak ada produk yang anda cari, bari cari ditoko online kecil. saya rekomendasikan bukalapak atau tokopedia karena kedua situs ini tempat berkumpulnya para penjual online.

Maaf bukan bermaksud meremehkan toko online kecil, toko online kecil juga banyak sekali yang amanah, namun seringkali sebagai pembeli juga dibingungkan reputasi apakah toko online ini reputasinya bagaimana, padahal produk yang dicari ada disitu.

Dari persoalan ini kemungkinan menjadi munculnya tokopedia dan bukalapak, dengan melalui situs marketplace, toko online kecil bisa jualan di situ, toko online amanah berkumpul disini, dan yang jelas toko online yang masuk jualan di kedua situs tersebut amanah, karena disitus besar itu sistemnya sudah jelas, memberikan kenyamanan transaksi online.

Banyak situs toko online besar, dengan sistem pembayaran yang memberikan kenyamanan, reputasi tidak diragukan lagi, situs besar ini membangun reputasinya cukup mahal, bisa dilihat iklannya muncul dimana-mana disetiap blog yang dikunjungi, pernah saya baca sampai ratusan juta pertahunnya untuk biaya iklan.

Lalu dimana jika ingin beli-beli secara online

Ada puluhan situs besar seperti matahari mall, blanja, bibli dan lainnya, sistem pembayarannya juga dipermudah bisa lewat indomart alfamart kantor pos dan pilihan pembayaran lainnya.

1. Mau belanja online situs belanja online rekomendasi www.mataharimall.com

2. Mau belanja onine situs belanja online rekomendasi www.blanja.com

Dan masih ada beberapa situs lainnya. Semoga tidak ada yang tertipu online lagi, maaf kalau dalam kata-kata ada yang tidak berkenan. simak juga Pengalaman Belanja Online di Bibli.com





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Awas Jangan Sampai Hari Gini Masih Tertipu Toko Online berikut referensi toko online terpercaya 4.5 5 Agoes Supriyono Monday, December 5, 2016 Sekarang ini banyak situs e-commerce besar kenapa masih saja percaya beli ditoko online biasa apalagi jualan onlinenya hanya bermodal bbm saja, aduh ga mikir apa ya, jualan lewat bbm, begitu transfer kontak pembeli di delcont sudah penjual penipu itu kabur. maka dari itu saya tulis postingan ini berjudul "Hari Gini Masih Tertipu Toko Online " "Hari Gini Masih Tertipu Toko Online", bukan lagi meledek atau apa, sedikit kesal saja ini kedua kalinya dapat curhatan dari teman...