Baru Belajar Menyetir dan Pengalaman Keluar Kota

 on Tuesday, December 13, 2016  



Bisa mengendarai mobil tidak hanya sekedar bisa, perlu pengalaman juga kata gaulnya sepak terjang mempengaruhi mental dalam mengendarai mobil, bagaimana ketika berpengalaman ketenangan dan respeknya ini lebih cepat dalam segala kondisi dan situasi.

Mengendarai mobil tidak hanya sekedar kopling, rem, menyalakan lampu riting kalau mau belok atau menepi, ternyata membutuhkan pengalaman yang hanya didapat dengan kebiasaaan mengendarai mobil.

Mobil juga tidak semua sama, ada mobil bekas ada mobil baru yang tentunya ada pembedaan seperti misalnya kaca depan yang sudah berbeda kemudian ngembun ini yang sangat merusak penglihatan saat berkendara, apalagi mengendarai dimalam hari.

Pengalaman menyetir kali ini kena marah orang gara-gara lambat menepi dan tidak menyalakan lampu riting mungkin itu yang membuat dibelakang saya memarahi saya. dari sini belajar lebih baik melambat sampai tidak ada mobil baru menepi dan jangan langsung menepi begitu saja, karena dibelakang bisa saja tidak siap, kaget dan bisa membuat celaka.

Jika mengendarai tidak terburu-buru laju disebelah kanan lebih baik, dan lebih nyaman apalagi kalau lajunya pelan kecuali dijalan tol laju kanan hanya untuk mendahului.

Baru Belajar Menyetir dan Pengalaman Keluar Kota adalah ketenangan dibutuhkan, kesabaran karena kemampuan akselerasi kita masih batas belajar, hindari perjalanan malam, apalagi menggunakna mobil dengan kaca yang mengembun akan sangat tidak nyaman. kemudian hindari berpergian saat hujan, meski terlindungi dari air untuk perjalanan luar kota sangatlah tidak nyaman, apalagi dalam keadaan macet.

Ilmu yang didapat dari pengalaman ini adalah untuk mengatasi kaca ngembun gunakan shampo, basahi kanebo/lab tuang sampo dan langsung oleskan pada kaca bagian dalam dan luar kaca.

Semoga dari pengalaman saya ini memberikan manfaat, dan tidak terjadi lagi hal-hal yang membahayakan bagi pengendara lain karena cara menyetir yang masih belum sempurna / berpengalaman. simak juga : Ini Kenapa Saya suka Posting Cerita Pengalaman di Blog



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Baru Belajar Menyetir dan Pengalaman Keluar Kota 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, December 13, 2016 Baru Belajar Menyetir dan Pengalaman Keluar Kota Bisa mengendarai mobil tidak hanya sekedar bisa, perlu pengalaman juga kata gaulnya sepak terjang mempengaruhi mental dalam mengendarai mobil, bagaimana ketika berpengalaman ketenangan dan respeknya ini lebih cepat dalam segala kondisi dan situasi. Mengendarai mobil tidak hanya sekedar kopling, rem, menyalakan lampu riting kalau mau belok atau menepi, ternyata membutuhkan pengalaman yang hanya didapat dengan kebiasaaan mengendarai mobil. Bisa mengendarai mobil tidak hanya sekedar bisa, perlu pengalaman juga kata gaulnya sepak terjang mempengaruhi mental dalam mengendarai mobi...