Mengurangi Populasi Nyamuk Dirumah Secara Alami

 on Friday, January 27, 2017  



Mengurangi Populasi Nyamuk - Setiap hari menjadi kurang nyaman karena nyamuk, itulah yang saya rasakan dan mungkin anda juga sama, semoga ulasan ini bermanfaat.

Cara-cara praktis bisa kita dapatkan untuk terhindar dari nyamuk dengan lotion, obat nyamuk bakar, obat nyamuk elektrik, meski ampuh rasanya terkadang malas juga kalau mau tidur harus menggunaan lotion atau menyalakan obat nyamuk bakar, apalagi yang listrik, setelah habis ada lagi nyamuk berterbangan dan sesekali mengigit kulit kali.

Bagaimanakah cara Mengurangi Populasi Nyamuk Dirumah Secara Alami ?

Iya dengan mengurangi populasi nyamuk, agak berkelanjutan karena jumlah nyamuk berkurang dan lambat laun juga bisa habis.

Rumah saya sebelah tidak dihuni, kemungkinan ini penyebab rumah saya banyak nyamuk, di bak mandi sendiri dalam hitungan beberapa hari sudah ada jentik nyamuk banyak, saking banyaknya nyamuk yang berkembang biak, kemudian ketika berkebun dihalaman, banyak nyamuk yang menggigit kulit kaki, meski hewan kecil sekali gigit gatalnya lumayan juga.

Punya pemikiran pelihara ikan

Dengan membuat kolam ikan kecil diisi ikan dengan harga yang murahan saja, saya beli 1 ribu satu ekornya ada 15 biji, harapannya adalah nyamuk suka diair untuk bertelur kumpul di kolam belum sempat jadi jentik sudah dimakan ikan, dan pada waktu nyamuk bertelur juga langsung dimakan si ikan.

Dua ikan saya taruh dibak kamar mandi, semua jentik nyamuknya banyak, dalam sekejap, jentik nyamuk tersebut habis dimakanin ikan.

Jadi itulah yang saya maksudkan yaitu dengan memelihara ikan dengan tujuan agar mau makan jentik nyamuk. sehingga populasi lambat laun berkurang karena telur nyamuk jentik nyamuk dimakan ikan setiap harinya.

Bagaimana, selamat mencoba. baca juga Banyak Tikus dirumah berikut beberapa cara mengusir tikus



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Mengurangi Populasi Nyamuk Dirumah Secara Alami 4.5 5 Agus Supriyono Friday, January 27, 2017 Mengurangi Populasi Nyamuk Dirumah Secara Alami pelihara ikan Dengan membuat kolam ikan kecil diisi ikan dengan harga yang murahan saja, saya beli 1 ribu satu ekornya ada 15 biji, harapannya adalah nyamuk suka diair untuk bertelur kumpul di kolam belum sempat jadi jentik sudah dimakan ikan, dan pada waktu nyamuk bertelur juga langsung dimakan si ikan. Mengurangi Populasi Nyamuk - Setiap hari menjadi kurang nyaman karena nyamuk, itulah yang saya rasakan dan mungkin anda juga sama, semoga u...