Daftar Harga Proyektor Terlengkap, Termurah dan Terbaru 2017

 on Wednesday, March 29, 2017  



Daftar Harga Proyektor Terlengkap, Termurah dan Terbaru 2017


Anda sudah tahu proyektor bukan? Proyektor adalah alat elektronik hasil karya manusia yang mengintegrasikan cahaya optik dengan menggunakan teknologi display untuk menampilkan sebuah data seperti foto atau gambar, video dan lain sebagainya ke bidang datar seperti kain, tembok dan sebagainya. Proyektor pada umumnya lebih disukai pengguna untuk menampilkan gambar ketimbang lcd display dan plasma. Pasalnya, proyektor mempunyai banyak sekali kelebihan, diantaranya seperti bisa menampilkan sebuah data dengan tingkat resolusi yang lebih besar dan lebih fleksibel karena mudah pengguna bawa kemana-mana. Untuk saat ini, penggunaan proyektor hampir diterapkan dalam beragam hal seperti untuk presentasi tugas kuliah, tugas sekolah hinga mempersentasikan hasil analisa di tempat Anda bekerja.

Selain itu, penggunaan proyektor juga dapat Anda gunakan sebagai home theater atau menonton film dirumah. Hasil gambar yang ditampilkan proyektor sangat berkualitas bagus dan harga proyektor setiap jenisnya juga terjangkau, tapi tergantung juga dengan sistem yang diterapkan pada proyektor tersebut. Dengan demikian, alat dengan sistem teknologi display ini disukai banyak orang. Tak heran masyarakat Indonesia mencari jenis-jenis proyektor yang berkualitas bagus, entah itu mereka gunakan untuk home theater atau presentasi. Namun sebelum membeli proyektor, alangkah baiknya Anda tahu terlebih dahulu harga proyektor tersebut dan spesifikasi lengkapnya. Informasi tersebut sangatlah berarti, mengingat saat ini banyak bermunculan perusahaan-perusahaan yang memproduksi proyektor dengan menawarkan berbagai macam spesifikasi sesuai kemampuan perusahaan tersebut.

Ada proyektor yang dibekali dengan sistem yang berkualitas tinggi dan ada juga proyektor yang hanya dibekali dengan sistem biasa. Inilah pentingnya Anda mengetahui informasi tentang harga proyektor dan spesifikasi lengkapnya agar Anda bisa mendapatkan kriteria proyektor sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Melihat sekarang ini, proyektor sudah digunakan dalam berbagai bidang. Jadi, tak heran bila banyak sekali perusahaan elektronik yang telah memproduksi proyektor seperti BendQ, Sony, Epson dan sebagainya. Setiap merek proyektor memiliki keunggulan masing-masing, semua itu bertujuan untuk memenuhi keperluan konsumen dengan menyediakan proyektor berkualitas dan berharga murah. Kecanggihan teknologi untuk pembuatan proyektor saat ini juga tambah maju. Pasalnya, saat ini lahir proyektor mini dan mudah untuk Anda bawa kemana-mana.

Sehingga wajar banyak orang yang mencari informasi tentang proyektor mini yang berharga murah. Selain harga proyektor mini murah, ukuran proyektor tersebut sangat simple dan sangat ringan. Banyak sekali brand yang menawarkan produk proyektor mini untuk konsumen seperti BenQ, Sony, Panasonic dan Acer. Untuk harga proyektor mini Sony berkisar Rp 5.3 jutaan, sementara untuk proyektor BenQ dibanderol sekitar Rp 4.3 jutaan dan proyektor Acer dibanderol sekitar Rp 3.9 jutaan. Nah, secara umum informasi harga proyektor terbaru tahun 2017 ini menjadi incaran banyak orang bagi mereka yang membutuhkan proyektor untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, baik dalam bekerja di kantor atau presentasi kuliah. Untuk itu, disini diberikan informasi lengkap tentang daftar harga proyektor terbaru tahun 2017 beserta spesifikasinya. Berikut penjelasannya:

1. Epson EB X350

Proyektor Epson series ini mampu memberikan keseimbangan yang sempurna antara biaya dan kualitas. Sehingga proyektor ini sangat ideal jika Anda gunakan untuk pengembagan bisnis dan pendidikan. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan TCO rendah sebesar 5000 waktu untuk fitur Mode E-co, penggantian lampu dan penggantian filter. Bahkan proyektor ini dirancang sangat hemat daya, pasalnya setelah penggunaan 10 detik dari sinyal statis, secara otomatis lampu proyektor meredup hingga 15%. Lebih canggihnya lagi, proyektor ini mengadopsi sistem warna yang cermerlang dengan proyeksi 3LCD dengan menggabungkan sistem 3 panel. Sistem inilah yang sangat memungkinkan proyektor ini menyajikan penayangan gambar lebih alami dan terlihat terang. Selain itu, Epson EB X350 juga dibekali HDMI inpur dan RGB yang mampu menerima signal input. Nah, untuk harga proyektorEpson EB X350 di bhinneka.com dibanderol sekitar Rp 5.8 jutaan.

2. Panasonic PTLB-280 

Kini Panasonic telah menghadirkan proyektor dengan teknologi LCD yang mampu membuat tingkat kecerahan video atau gambar 2.800 ANSI dan kontras ratio 1000:1, sehingga menghasilkan gambar yang tajam. Selain itu, dilengkapi juga dengan beragam fitur unggulan yang semakin mempermudah Anda dalam menggunakan proyektor ini baik untuk presentasi kuliah atau kantor. Fitur-fitur keunggulan Panasonic PTLB-280 diantaranya seperti Direct Power Off, Daylight View Lite, Wired Lan Control, Change Logo Function dan Vertical Keystone. Bahkan Panasonic PTLB-280 juga dibekali dengan sistem double filter yang mampu mengeluarkan efek panas dibandingkan jenis proyektor lainnya. Untuk harga proyektor Panasonic PTLB-280 dibanderol sekitar Rp 6.3 jutaan di bhinneka.com

3. Epson EB X36

Proyektor ini diklaim oleh Epson sebagai salah satu proyektor dengan dibekali sistem 3LCD dan laser yang mampu mencapai level pada tingkat 25.000 lumen. Penggunaan laser yang diterapkan padaEpson EB X36 tersebut untuk menunjang sumber cahaya yang tak hanya mempunyai tingkat kecerahan gambar yang tinggi, tapi juga menghasilkan kontras rasio sebesar 15.000:1. Sementara itu, diterapkannya 3LCD tersebut untuk menciptakan gambar berwarna yang tajam. Selain itu, Epson EB X36 juga dibekali teknologi 4K enhancement yang memungkinkan proyektor Epson ini melakukan penggeseran setiap pixelnya secara diagonal hingga 0.5 pixel. Dengan demikian, sangat memungkinkan ada peningkatan resolusi sebesar 1024x768 XGA.. Sehingga proyektor ini sangat cocok untuk digunakan dipusat-pusat perbelanjaan, projection mapping, konser dan lain sebagainya. Nah, untuk harga proyektor ini di Indonesia dibanderol begitu mahal yakni Rp 7.6 jutaan.

4. BenQ MX631ST 

Proyektor besutan BenQ ini merupakan jenis proyektor yang mampu menghasilkan cahaya dengan lumens yang tinggi, bahkan mencapai 3.200 lumens. Proyektor BenQ MX631ST  ini juga mampu menghasilkan resolusi mencapai 1024x768 XGA. Untuk penggunaannya, proyektor ini begitu cocok untuk digunakan di acara presentasi kecil, pasalnya proyektor BenQ MX631ST dilengkapi dengan fitur canggih yakni keystone vertical, sehingga mampu menangani pada distorsi tampilan. Nah, untuk harga proyektor BenQ MX631ST  dibanderol sekitar Rp 9.4 jutaan.

5. LG PW800G

Proyek LG series ini sangat cocok untuk digunakan dalam presentasi dengan skala besar. Hal ini dikarenakan tingkat kecerahan cahaya yang dihasilkan LG PW800G bisa mencapai sampai 3200 ansi-lumens. Bahkan proyektor LG BX327 ini dilengkapi dengan menggunakan port HDMI yang mampu menampilkan gambar secara Full HD yakni sebesar 1080p. Selain itu, LG PW800G juga dilengkapi dengan speaker. Nah, untuk harga proyektorLG PW800G di bhinneka.com berkisar Rp 8.8 jutaan.

6. Epson Projector EB 965H

Proyektor Epson series ini mampu menghasilkan gambar yang begitu cerah dan tajam karena Acer membekali proyektor series ini dengan kontras ratio mencapai 10.000:1 dan 3500 ansi-lumens. Untuk penghematan energi hingga 5000 jam pada normal mode dan pada economy mode hingga 6000 jam. Nah, untuk harga proyektor Epson Projector EB 965H dibanderol sekitar Rp 10.6 jutaan.

Itulah 6 spesifikasi lengkap dan harga proyektor terbaru 2017. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mencari informasi tentang proyektor murah!




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Daftar Harga Proyektor Terlengkap, Termurah dan Terbaru 2017 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, March 29, 2017 Daftar Harga Proyektor Terlengkap, Termurah dan Terbaru 2017 secara umum informasi harga proyektor terbaru tahun 2017 ini menjadi incaran banyak orang bagi mereka yang membutuhkan proyektor untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, baik dalam bekerja di kantor atau presentasi kuliah. Anda sudah tahu proyektor bukan? Proyektor adalah alat elektronik hasil karya manusia yang mengintegrasikan cahaya optik dengan menggun...