Belanja di Toko Handphone Online Mudah Namun Harus Ekstra Waspada

 on Monday, May 8, 2017  





Sekarang ini keberadaan situs jual beli online memang menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang kebutuhan masyarakat, karena mereka tak perlu lagi dipusingkan untuk berbelanja, apalagi dalam mencari beberapa barang kategori limited edition yang sulit didapatkan lewat penjualan langsung. Produk yang ditawarkan jauh lebih bervariasi, bukan sekedar pakaian atau juga kosmetik saja, melainkan untuk harga-harga yang relatif tinggi mereka juga menjualnya,seperti ponsel atau komputer. Toko handphone online bahkan tak jarang yang masih menjual seri-seri lama yang bahkan belum tentu bisa Anda dapatkan langsung.

Ada juga beberapa nama atau brand ponsel yang hanya bisa didapatkan dengan membeli online. Untuk kisaran harga relatif sama, mungkin Anda hanya butuh menambahkan uang sekitar 20ribu rupiah saja untuk biaya transport atau pengiriman, sangat terjangkau bukan. Tak harus repot-repot datang dari satu toko ketoko lainnya jika memang hanya butuh membeli ponsel ini. Cukup duduk diam di depan komputer atau ponsel Anda maka sudah bisa order, pembayaran juga mudah melalui fasilitas e-banking

Hanya saja sebagai konsumen yang cerdas juga harus berhati-hati.Tentunya tak jarang diantara Anda yang menemukan toko handphone penipu bukan, sudah transfer uang sejumlah harganya, namun ternyata barang tak kunjung dikirim.Akan menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Anda bukan.
Apalagi toko-toko yang tawarkan harga menggiurkan, namun ternyata barangnya juga bukan produk asli, melainkan replika sangat sering ditemui. Agar tak tertipu maka berikut ini setidaknya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli handphone murah via online, yaitu:

1. Jika ingin berbelanja, maka lakukanlah dengan jaringan internet yang aman, usahakan tak menggunakan Wi-Fi gratisan yang ada dibeberapa tempat umum, karena mereka bisa lebih mudah mengakses data Anda. Jika ada spyware yang ikut masuk, beberapa hal penting semacam data untuk pembayaran online akan terlihat. Bahaya jika sampai disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

2. Hanya membeli pada situs terpercaya,ada banyak memang beberapa orang yang menamakan diri mereka sebagai toko online, namun aman tidak nyata menjamin, jadi jangan ambil resiko, maka hanya belilah dari tempat yang benar-benar terpercaya, memiliki nama besar yang dikenal juga banyak review atau masukan plus dari konsumen yang pernah berbelanja disana.

3. Harga murah memang menggiurkan, namun jangan asal percaya, siapa sekarang ini konsumen yang tak ingin mendapatkan ponsel canggih dengan harga yang terjangkau,tentunya semua menginginkan hal yang sama, namun juga patut waspada. Karena belum tentu mereka adalah penjual terpercaya yang menjamin keamanan Anda. Banyak justru harga-harga murah namun barang palsu.

4. Cermat melihat spesifikasi barang, jangan hanya dari situs tersebut, melainkan juga spesifikasi asli keluaran dari brand tersebut. Penjual palsu terkadang bisa dengan mudah dideteksi dari penyertaan informasi produk, banyak diantaranya yang memberikan spesifikasi salah.

5. Beli dengan cara yang aman,ada cara pembayaran yang beragam dan juga aman konsumen, misalnya pilihan ingin transfer via ATM, bank langsung atau dengan kartu kredit, namun mereka menjaga kerahasiaannya.

Belanja lewat toko handphone online memang memberikan banyak keuntungan, namun juga dibutuhkan kehati-hatian ekstra dari Anda sebagai konsumen, mengingat tak semuanya yang bisa dipercaya menjamin keamanan. Khususnya untuk barang dengan harga mahal tentunya akan sangat sayang jika membeli ditempat yang salah.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Belanja di Toko Handphone Online Mudah Namun Harus Ekstra Waspada 4.5 5 Agoes Supriyono Monday, May 8, 2017 sebagai konsumen yang cerdas juga harus berhati-hati.Tentunya tak jarang diantara Anda yang menemukan toko handphone penipu bukan, sudah transfer uang sejumlah harganya, namun ternyata barang tak kunjung dikirim.Akan menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Anda bukan. Apalagi toko-toko yang tawarkan harga menggiurkan, namun ternyata barangnya juga bukan produk asli, melainkan replika sangat sering ditemui. Agar tak tertipu maka berikut ini setidaknya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli handphone murah via online, yaitu: Sekarang ini keberadaan situs jual beli online memang menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang kebutuhan masyarakat, karena me...