Strategi Promosi di Media Sosial

 on Friday, July 14, 2017  



Hari ini dapat ilmu dari membaca sebuah artikel, setelah membaca kesuksesan orang dari memanfaatkan media sosial, saya dapat menyimpulkan kesuksesan ini berproses yaitu dari membuat akun media sosial dari tidak punya follower, lalu menulis membuat status yang menarik bermanfaat lalu disukai banyak orang dan berefek terus meningkat followernya, ketika sudah banyak follower, promosi pun berlangsung. jadi strategi promosi yang dilangsungkan dengan membangun audience terlebih dahulu.



Ilustrasinya sebagai berikut, si A membuat akun Media Sosial di Facebook, si A tiap hari aktif membuat status yang memotivasi hingga banyak orang yang nge like dan membagikan setiap statusnya, waktu berjalan statusnya kebanyakan viral membuat si A terkenal kemudian followernya terus meningkat hingga satu juta orang.

Nah disini mulai atur strategi promosi, hitungan matematikannya, jika sekali promosi ada yang minat membeli sebesar 0,5 % sudah lumayan dari follower sebanyak satu juta, dengan studi kasus inilah, mereka yang punya follower banyak, sering mendapatkan tawaran untuk mempromosikan suatu produk.

Strategi promosi kalau dilakukan secara frontal seringkali membuat orang tidak nyaman, sehingga mengabaikan iklan tersebut, dengan begitu muncul strategi promosi yang lebih terencana, misalnya melalui iklan konten, diawal paragraf pertama dan paragraf kedua berisi tips-tips, tutorial diakhir artikel berisi penawaran produk.

Seperti di mall seringkali kita lihat ada yang sedang aktif mempresentasikan produk yang sedang diskon besar-besaran dengan waktu yang singkat, dengan begitu produk tersebut langsung dikelilingi orang banyak, karena waktu diskonnya yang tidak lama. itulah bagian dari strategi promosi untuk menarik pengunjung dan ujung-ujungnya meningkatkan penjualan.

Strategi Promosi dimedia sosial lainnya yaitu dengan mengelompokan audience berdasarkan jenis kelamin, ilsutrasinya jualan tas wanita, maka yang dilakukan dengan mengirimkan permintaan pertemanan dengan jenis kelamin perempuan sebanyak-banyaknya, bangun audience perempuan setelah mendapatkan pertemanan 1000 orang lakukan promosi.

Kesimpulan Strategi promosi di media sosial yang efektif adalah dengan meningkatkan follower, tidak hanya itu, follower yang terjaring juga follower aktif yang memiliki minat dengan topik tersebut.

Sebagai studi kasus dimedia sosial facebook salah satu media sosial dengan penduduk terpadat, anda bisa melakukan promosi secara gratis, anda bisa juga lakukan promosi premium, maksudnya berbayar dimana yang berbayar ini memliki kelebihan-kelebihan dimana tentunya didesain agar promosi di facebook ini efektif, salah satunya yaitu pengiklan bisa mengatur iklannya agar iklannya terlihat hanya pada pemilik akun usia sekian, kemudian diwilayah jakarta misalnya, dengan seleksi seperti itu audience lebih potensial dan konversipun tinggi.

Muncul pebisnis sukses dari facebook ads membuat banyak orang belajar dan mengikuti jejaknya, jika anda ingin belajar lebih jelas berikut beberapa referensi informasi seputar promosi di facebook simak pada :

- Belajar Iklan di Facebook sebuah panduan bagaimana beriklan di facebook dalam bentuk video lengkap secara tahap demi tahap

FB Auto Add Friends + UID Grabber aplikasi yang digunakan untuk mengumpulkan dan menyedot para liker sebuat postingan FP dan member group.

Fb Auto Target - Software iklan di facebook

Demikian semoga bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Strategi Promosi di Media Sosial 4.5 5 Agus Supriyono Friday, July 14, 2017 Nah disini mulai atur strategi promosi, hitungan matematikannya, jika sekali promosi ada yang minat membeli sebesar 0,5 % sudah lumayan dari follower sebanyak satu juta, dengan studi kasus inilah, mereka yang punya follower banyak, sering mendapatkan tawaran untuk mempromosikan suatu produk. Hari ini dapat ilmu dari membaca sebuah artikel, setelah membaca kesuksesan orang dari memanfaatkan media sosial, saya dapat menyimpulkan k...