Mengintip Bisnis Desain Undangan Pernikahan yang Makin Digandrungi

 on Tuesday, August 1, 2017  




Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam kehidupan. Siapa pun ingin melangsungkan acara pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan. Oleh sebab itu, persiapan pernikahan pun mesti dilakukan secara cermat. Termasuk untuk urusan desain undangan pernikahan.

Minat terhadap desain undangan pernikahan yang unik menjadi peluang bisnis tersendiri bagi Anda. Karena Anda bisa memanfaatkan kemampuan desain untuk merintis bisnis undangan pernikahan. Kira-kira hal apa saja yang mesti diperhatikan bila ingin memulai bisnis desain undangan pernikahan?

Menyiapkan Pilihan Bahan yang Variatif

Pilihan bahan kertas undangan pernikahan sekarang memang makin beragam. Anda mesti menyiapkan variasi bahan yang lengkap agar calon pelanggan Anda leluasa memilih. Setiap jenis kertas pasti punya keunggulan tersendiri dari segi ketahanan maupun harga.

Paket Ekonomis Bagi Calon Pengantin

Semua calon pengantin pasti senang bila bisa mendapatkan desain undangan pernikahan yang menarik tanpa harus menguras isi kantong. Jadi, siapkan pula pilihan paket desain undangan yang ekonomis. Biarkan calon pengantin memilih sendiri paket undangan sesuai selera dan budget mereka.

Menjalin Kerja Sama dengan Percetakan

Proses pencetakan undangan pernikahan memang membutuhkan mesin percetakan khusus. Bila bisnis desain Anda belum menghadirkan fasilitas cetak undangan, Anda bisa bekerja sama dengan percetakan lain yang terpercaya. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar bila membuat desain undangan pernikahan sekaligus melakukan proses cetaknya.

Jangan Ragu untuk Memulai Promosi

Selain mengandalkan promosi dari mulut ke mulut, hasil desain Anda juga dapat menjadi portofolio untuk promosi. Unggahlah hasil desain Anda ke akun media sosial. Kemudian jalinlah relasi dengan banyak netizen di media sosial. Kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru melalui promosi online pun akan semakin besar.

Soal kendala modal untuk mengembangkan bisnis desain undangan pernikahan, Anda tak perlu khawatir lagi. Pelajari dulu prosedur pinjaman modal di Mekar.id. Kini Mekar.id menjadi salah satu platform yang menerapkan konsep peer to peer lending di Indonesia. Tak sekadar memudahkan pengembang UMKM untuk melakukan ekspansi bisnis, pihak investor juga mendapatkan keuntungan. Karena investasi yang menguntungkan di Mekar.id akan membuat para investor memperoleh profit sesuai waktu yang sudah disepakati. Sudah banyak investor dan pihak pengembang UMKM yang bergabung di Mekar.id.

Jadi, kapan giliran Anda?



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Mengintip Bisnis Desain Undangan Pernikahan yang Makin Digandrungi 4.5 5 Agoes Supriyono Tuesday, August 1, 2017 Minat terhadap desain undangan pernikahan yang unik menjadi peluang bisnis tersendiri bagi Anda. Karena Anda bisa memanfaatkan kemampuan desain untuk merintis bisnis undangan pernikahan. Kira-kira hal apa saja yang mesti diperhatikan bila ingin memulai bisnis desain undangan pernikahan? Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam kehidupan. Siapa pun ingin melangsungkan acara pernikahan yang berkesan dan tak terlupak...