Pengalaman jualan online kopi murni, yang beli teman sendiri satu kampung

 on Sunday, October 1, 2017  



Sudah dipromosikan secara online di internet dengan target luar kota, antar provinsi agar bisa terjangkau, eh yang beli teman dekat sendiri teman satu kampung, ceritanya begini, tidak diketahui teman kalau saya jual kopi, teman saya melalui search di google nyari kopi murni, ketemunya blog-blog pemasaran saya yang berisi jual kopi murni.

Kata teman saya bingung mau save nomor hpnya. lho kok sudah tersimpan agus, tidak percaya, coba cari yang lain dapat postingan artikel lain sama lagi nomornya akhirnya teman saya memastikan dengan menghubungi bertanya "mas jual kopi ya" langsung saja dengan cepat saya jawab "iya" baru yakin dan akhirnya besoknya ketemuan langsung, karena teman dekat saya cobain dulu kasih gratis, eh saya malah ditraktir makan, saya ajak teman lagi, bayarin dua orang.

Saat ketemuan ketawa ketiwi sendiri, saya jelaskan begitulah model pemasaran online saya dengan menyebar artikel promosi di beberapa blog yang saya kelola.

Langsung di saut, "oh pantesan, saya gonta-ganti halaman artikel lain, munculnya nomor hp njenengan semua"

Berlanjut ngobrol, saya tanyakan kenapa suka kopi murni, katanya ga doyan kopi yang ada diwarung maunya kopi murni, katanya "diperut tidak cocok" saya lebih ke kopi murni katanya alami dan lebih sehat, diperut cocok, makanya semalam saya cari diinternet siapa tahu ada yang jual kopi murni, eh ternyata teman sendiri yang jual.

Teman saya heran karena tahunya saya bekerja sebagai karyawan, tidak tahu kalau punya sampingan jualan kopi juga secara online. (selain teman satu kampung, kebanyakan ketemu karena kerjaan dia sebagai wartawan media cetak ternama, saya sering mengundang untuk meliput kegiatan ditempat kerja)

Teman saya juga menunjukkan video bagaimana proses menyajikan kopi yang nikmat, dengan alat kopi, sehingga tanpa gula pun berasa nikmat kopinya" katanya

Teman saya bercerita, kalau sering diajak temannya yang punya alat peracik kopi, katanya rasanya luar biasa, dengan bahan kopi asli murni. saya saut "pantas ya kopi dicaffe harganya beda" cara membuat minuman kopi saja berbeda. tidak pada umumnya tinggal seduh pakai air panas.

Demikian sekilas cerita pengalaman jualan online kopi murni, oh ya bagi anda yang pencinta kopi untuk mendapatkan kopi murni secara online, anda bisa mendapatkankanya di admin blog agugus.com atau simak informasi selengkapnya disini toko kopi online jual kopi murni 



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Pengalaman jualan online kopi murni, yang beli teman sendiri satu kampung 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Sunday, October 1, 2017 sekilas cerita pengalaman jualan online kopi murni, oh ya bagi anda yang pencinta kopi untuk mendapatkan kopi murni secara online, anda bisa mendapatkankanya di admin blog agugus.com atau simak informasi selengkapnya disini toko kopi online jual kopi murni Sudah dipromosikan secara online di internet dengan target luar kota, antar provinsi agar bisa terjangkau, eh yang beli teman dekat sendiri ...