Rajin Keperpustakaan Daerah, Pinjam Buku Demi Anak agar Gemar Membaca

 on Friday, December 22, 2017  




Era digital dimana permainan di android ini beraneka macam menggoda anak terus bermain game, game ini bosen masih beribu pilihan game baru lainnya, nah disini bisa menjadi solusi dengan menggerakan agar kegiatannya diisi dengan membaca, kebetulan anak saya minta buku sendiri, jadi orang tua tinggal memfasilitasi, tidak mampu beli buku solusinya pinjam di perpustakaan daerah, gratis tinggal rajin saja bolak balik keperpus.

Itu yang saya lakukan juga baru baru ini, demi agar anak rajin membaca, menyediakan buku, dimana bukunya pinjam di perpustakaan daerah.

Untuk cara pinjamnya, bikin kartu anggota dulu, bawa foto ukuran 2x3 fotocopy ktp dan formulir, ditunggu langsung jadi dan bisa buat pinjam buku waktu itu juga, maksimal 2 buku dan tenggang waktu 7 hari, dan yang jelas gratis.

Awalnya kepengin nyediain buku anak bikin perpustakaan kecil dirumah, tapi sepertinya keuangan belum ada anggaran, kemudian terpikirkan buat pinjam buku diperpustakaan, lagian dikota kecil nyari toko buku anak anak sulit pilihannya masih sedikit dan harganya juga lumayan.

Demikian semoga dapat bermanfaat bagi para orang tua, yang ingin beli buku untuk anak tapi belum punya anggaran, solusinya bisa pinjam di perpustakaan.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Rajin Keperpustakaan Daerah, Pinjam Buku Demi Anak agar Gemar Membaca 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, December 22, 2017 Era digital dimana permainan di android ini beraneka macam menggoda anak terus bermain game, game ini bosen masih beribu pilihan game ba...