Jenis Popok yang Bagus untuk Buah Hati

 on Wednesday, January 17, 2018  




Jaman dulu kita sering menjumpai popok bayi yang hanya menggunakan kain dan diikat dengan tali pada ujung popok bayi, sehingga popok bayi dari kain masih bisa dipakai lagi. Di era modern seperti sekarang ini memang banyak hal yang sudah berkembang, salah satunya seperti penggunaan popok pada bayi.

Memang dapat dikatakan lebih praktis dan juga efektif, terlebih jika mengingat bahwa jenis popok bayi sekali pakai ini hampir rata-rata sudah memiliki daya serap yang sangat bagus. Sehingga selain buang air besar, popok ini mampu menampung air seni bayi hingga untuk beberapa kali buang air kecil.

Dengan banyaknnya merk popok sekali pakai yang beredar di pasaran terkadang membuat sebagian kalangan orang tua perlu teliti dalam memilih popok bayi baru lahir, dikarenakan kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, sehingga pemilihan popok bayi jangan sembarangan. pilih popok bayi yang sesuai dengan karakter dari kulit bayi anda.

Swetty Tape Comfort Gold new born merupakan merek popok anti bocor juga memiliki beberapa keunggulan diantarnya adalah sebagai berikut :

1. Bahan ekstra lembut dan memiliki sirkulasi udara
2. Desainnya tipis sehingga nyaman dipakai.
3. Terdapat pelindung yang mengurangi resiko kebocoran di samping popok.
4. Perekatnya lembut dan dapat merekat berulang ulang.

Tidak hanya Swetty Tape Comfort Gold new born, banyak merek popok bayi yang bagus lainnya yang bisa anda dapatkan di Goapotik.com.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Jenis Popok yang Bagus untuk Buah Hati 4.5 5 Agoes Supriyono Wednesday, January 17, 2018 Swetty Tape Comfort Gold new born merupakan merek popok anti bocor juga memiliki beberapa keunggulan diantarnya adalah sebagai berikut : 1. Bahan ekstra lembut dan memiliki sirkulasi udara 2. Desainnya tipis sehingga nyaman dipakai. 3. Terdapat pelindung yang mengurangi resiko kebocoran di samping popok. 4. Perekatnya lembut dan dapat merekat berulang ulang. Jaman dulu kita sering menjumpai popok bayi yang hanya menggunakan kain dan diikat dengan tali pada ujung popok bayi, sehingga popok bayi...