Download Kumpulan Foto Doraemon

Download Kumpulan Foto Doraemon untuk melatih anak-anak berkreatifitas dengan mewarnai gambar  Doraemon. Kreatifitas adalah keterampilan hidup yang penting. Contoh yang dilakukan orang tua misalnya  mematikan TV, matikan permainan komputer dan ajak anak Anda untuk melakukan permainan yang memerlukan kreatifitas. Anak-anak membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, dan juga pengetahuan dan ketrampilan penting, tetapi mereka juga perlu belajar bagaimana untuk berpikir kreatif yaitu menciptakan ide-ide baru dari awal. Kreatifitas adalah keterampilan hidup yang penting.





Salah satu melatih anak untuk berkreatifitas adalah dengan kegiatan mewarnai gambar, anda bisa mendownload gambar-gambar kemudian cetak dan berikan kepada anak untuk mewarnainya, karena masih anak-anak, berikan kesukaan anak-anak misalnya senang Foto Doraemon anda berikan gambar Foto Doraemon.

Anak suka sekali foto-foto doraemon, saya cariin lewat browsing aja berikut foto-foto doraemon yang diambil dari browsing. Berikut beberapa foto doraemon untuk mendownloadnya pada gambar klik kanan save image, untuk cara mewarnainya anda fotocopy saja kemudian sandingan antara yang warna dan fotocopy, yang difotocopy biarkan anak yang mewarnainya sendiri



Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi foto-foto doraemon dimesin pencari google


Sudah Tahu Manfaat Kreativitas Pada Anak Usia Dini

Berikut Pentingnya pengembangan kreativitas

1. Dengan berkreasi, orang dapat mewujudkan dirinya, perwujudan diri tersebut termasuk salah satu kebutuhan pokok dalam hidup manusia. Menurut Maslow (Munandar, 1999) kreativitas juga merupakan manifestasi dari seseorang yang berfungsi sepenuhnya dalam perwujudan dirinya.

2. Kreativitas sebagai kemampuan untuk melihat kemungkinan-kemungkinan
untuk menyelesaikan suatu masalah, merupakan bentuk pemikiran yang sampai saat ini masih kurang mendapat perhatian dalam pendidikan formal. Siswa lebih dituntut untuk berpikir linier, logis, penalaran, ingatan atau pengetahuan yang menuntut jawaban paling tepat terhadap permasalahan yang diberikan. Kreativitas yang menuntut sikap kreatif dari individu itu sendiri perlu dipupuk untuk melatih anak berpikir luwes (flexibility), lancar (fluency), asli (originality), menguraikan (elaboration) dan dirumuskan kembali (redefinition) yang merupakan ciri berpikir kreatif yang dikemukakan oleh Guilford (Supriadi, 2001).


Bagaimana anda punya cara lain untuk melatih anak berkreatifitas ?






Terima kasih sudah berkomentar