Hasil Laga Kedua Group B Piala AFF U19

Hasil Laga Kedua Group B Piala AFF U19, membuat daftar klasemen sementara Indonesia Berada di puncak klasemen berikut hasil laga pertandingan kedua

INDONESIA VS MYAMAR 2 -1
Tim nasional Indonesia U-19 harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 2-1 atas Myanmar dalam pertandingan kedua mereka di Grup B Piala AFF 2013 di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (12/9) malam WIB.

Hasil ini membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara dengan nilai enam dari dua laga yang telah dilalui. Raihan angka Indonesia sama dengan Vietnam, tapi tim Garuda Muda unggul selisih gol.


BRUNEI VS THAILAND 0 - 8
Brunei kembali menjadi lumbung gol pada perhelatan Piala AFF U-19 tahun ini setelah menelan kekalahan telak 8-0 dari Thailand dalam laga Grup B di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (12/9) malam WIB.

Kemenangan telak itu membuat Thailand kini menempati peringkat tiga klasemen dengan nilai tiga dari dua laga yang dijalani. Thailand berselisih tiga poin dengan Indonesia dan Vietnam yang berada di atasnya.

VIETNAM VS MALAYSIA 1-0
Pelatih Vietnam U-19 Grachen Guillaume mengungkapkan, tim besutannya terlalu mengikuti irama permainan keras Malaysia ketika mereka memetik kemenangan 1-0 dalam laga Grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/9) sore WIB.

Di laga ini, Vietnam mampu menguasai permainan, dan memaksa Malaysia bekerja keras. Menurut Guillaume, kemenangan itu merupakan buah perjuangan keras timnya yang berhasil mengatasi perlawanan keras Harimau Muda.

Sumber berita : goal.com







Terima kasih sudah berkomentar