Modal awal memulai usaha adanya Permintaan

Sebuah pembelajaran lagi, ketika memulai usaha orang memikirkan modal awal berupa materi, tetapi ada yang masuk akal yaitu ketika memulai usaha itu modal awalnya adalah permintaan, berikut kutipan selengkapnya

seberapa banyak dari kita yg pernah diminta untuk melakukan sesuatu bagi orang lain karena orang lain tersebut berpikir bahwa kita memiliki kelebihan di bidang tertentu?

jadi, investasikan sebagian penghasilan kita untuk belajar satu saja ketrampilan/keahlian yg kita sukai sembari membantu orang lain secara free, sehingga dengan demikian kemampuan kita semakin meningkat karena sembari praktek.

komunikasikan kpd orang (market) yg tepat akan keahlian/kemampuan kita maka ketika terjadi permintaan, itulah pintu masuk utk memulai karir sebagai pekerja mandiri, ketika kemampuan semakin berkembang, semakin dipercaya orang, otomatis jaringannya semakin luas.

dari yg awalnya satu orang yaitu kita sendiri, lalu bisa rekrut asisten, sampai rekrut tim/karyawan, dan seterusnya sampai akhirnya berani membuat brand usaha sendiri dengan menyewa sebuah kantor.

ternyata, merintis usaha tidak selalu dengan modal besar bukan?

Informasi ini didapatkan dari Gm.Susanto Community dengan judul adanya PERMINTAAN adalah modal awal kita dlm memulai usaha.






Terima kasih sudah berkomentar