Standar Motor Diabaikan Jadi Celaka

Kali ini berbagi cerita singkat, yaitu jempol kaki terluka akibat standar ( Cagak Motor dalam bahasa jawa ) lupa disejajarkan, hanya mau memindahkan motor menyepelekan standar tidak disejajarkan akhirnya kena jempol kaki rasanya luar biasa.

Hal ini sering diabaikan atau lupa dan akibatnya sering terjadi kecelakaan, untuk itu saya posting pada hari ini siapa tahu berguna untuk yang belum merasakan jempol kakinya terkena standar cagak motor he..., atau jatuh gara-gara lupa standarnya masih belum disejajarkan. untuk menjadi perhatian.

Dari peristiwa tersebut mengambil pelajaran sebagai berikut hal utama sebelum melaju periksa dulu standar motor apakah sudah disejajarkan, setiap mau mengendarai motor yang pertama dilakukan mensejajarkan standar motor.

Ada saja kejadian-kejadian lain juga yang sering disepelekan kemudian menjadi celaka seperti berikut ini diantaranya

1. Belok tidak nyalain tanda lampu belok
Ini sering terjadi karena membingungkan pengendara di belakangnya, yang dibelakang berpikir karena tidak ada tanda ya santai saja jalan lurus, tiba-tiba kendaraan didepanya belok terjadilah kecelakaan.

2. Jalan Laju Pelan Di Tengah Jalan
Ini kadang yang menganggu pengendara yang mau jalan cepat, terkadang karena tidak melihat dan laju kencang akhirnya mengerem mendadak dan terjadi kecelakaan

3. Mau menyalip ga menyalakan tanda / lampu
ini yang rada sulit misalnya ketika dibelakang mobil mau menyalip, tidak tahu dari depan ada kendaraan, akhirnya kecelakaan tabrakan pun terjadi


Bagaimana kawan anda punya cerita lain...









Tag : Education, Story
0 Komentar untuk "Standar Motor Diabaikan Jadi Celaka"

Back To Top