Analisa Tentang Cari Uang di Internet

cari uang diinternet
Cari uang diinternet, dari sekedar keisengan sampai menjadi keseriusan yang semula hanya iseng coba-coba sebagai upaya mendapatkan penghasilan sampingan sampai menjadi sumber penghasilan utama dan pada akhirnya menjadi fokus full time di internet, berikut adalah analisa saya tentang cari uang di internet berdasarkan pengetahuan saya dari blogwalking.

Namun sebelum saya menguraikan analisa tentang cari uang di internet, tulisan ini adalah sudut pandang atau pemahaman saya yang mungkin saja berbeda dengan sudut pandang anda, jadi jika pemahaman saya kurang tepat anda bisa meluruskannya dengan memberikan komentar pada akhir postingan ini sehingga pada akhirnya artikel ini memiliki manfaat bagi yang ingin belajar mencoba peruntungan untuk menghasilkan uang dari internet. Tidak bermaksud merasa sudah pintar saya juga masih banyak belajar dan saya berharap juga ada komentar-komentar yang bagus yang bisa memberikan pelajaran dan pemahaman dalam mencari uang di internet untuk saya. Analisa

Tentang Cari Uang Di Internet Kali ini akan menulis tentang cari uang di internet, ide penulisan ini didapat ketika blogwalking membaca sebuah artikel tentang topik mencari uang di internet kemudian dari komentar teman pada artikel saya yang berjudul penghasilan dari blog bulan oktober 2013. Salah satu komentar pada artikel yang saya tulis tersebut berkomentar “penghasilannya lumayan saya ngbelog dari tahun 2008 sampai sekarang belum menghasilkan serupiahpun” Cari uang diinternet bisa mengamati atau memperhatikan cara kerja atau proses dari website yang sudah sangat populer yaitu facebook dan google, kedua website besar ini sudah menjadi mesin uang yang luar biasa , lihat saja iklan-iklan yang muncul di website ini. Untuk google ketika membuka email google ada iklannya, ketika browsinmg digoogle muncul iklan, belum juga dari google adsense. Kemudian untuk facebook lihat pada tampilan facebook anda disamping kanan lihat iklan-iklan yang muncul belum pernah sepi. Saya menyimpulkan keberhasilan website ini dari konten dan trafik dan dengan konsep memberi kemudian menerima, memiliki nilai tambah misal saja facebook, pemilik facebook ini membuat websitenya memberikan kemudahan, menjawab kebutuhan akan manusia sebagai makhluk sosial yang membutuhkan interaksi komunikasi satu sama lain tanpa dibatasi waktu dan jarak anda bisa berkomunikasi bersilahturahmi melalui website facebook ini seperti chating, berkirim pesan, berkenalan, sampai mempromosikan produk dan lain sebagainya , inilah kelebihan-kelebihan yang menjadi nilai tambah dari website ini. Sama juga dengan google orang diberikan kemudahan dari google dari mencari informasi melalui mesin pencari, mesin pencari ini seperti gerbang yang menuju berbagai macam informasi, kemudian layanan gmail, membuat email gratis, google translate, bisa menerjemahkan bermacam-macam bahasa. Lalu

Bagaimana dengan pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. 

Secara singkatnya dalam mencari uang dinternet ini belajar, praktekan, evaluasi, jika berhasil coba belajar cari cara lagi biar penghasilan bisa meningkat, jika belum berhasil juga belajar coba cara lain atau lebih singkatkan tes dan ukur.

Lalu cara apa atau bisnis apa yang dijalankan diinternet. 

Banyak sekali peluang bisnis di internet terkadang menjadi orang jadi tidak fokus, tergoda membuat penasaran sehingga mencoba banyak peluang, mengenai bisnis apa yang dijalankan mulai sesuai kemampuan anda saat ini dan sambil jalan sambil belajar seperti apa yang dilakukan seperti orang yang sudah sukses di internet. Kalau pemula kemudian ingin memiliki sumber penghasilan seperti website seperti facebook dan google rasanya sulit karena semuanya butuh proses step by step tahapan demi tahapan untuk melaluinya

Berikut beberapa cara untuk menghasilkan uang dari internet, dan anda tinggal menentukan mana yang cocok untuk anda

 1. Mencari uang dengan Periklanan yaitu bisa menjadi publisher PPC atau Iklan Mandiri 
Bagi yang baru memulai untuk mendapatkan penghasilan dari cara pertama ini rasanya sangat sulit, anda harus membuat blog atau website kemudian memikirkan konten, kemudian memikirkan trafik, cara pertama ini yang paling bagus menurut saya, banyak blogger yang berbisnis dari blognya melalui PPC, dari yang saya baca penghasilan tertinggi blogger bersumber dari PPC pay perclick, bagi pemula bisa memulainya dari sekarang, namun jangan harap bisa langsung menghasilkan karena butuh proses dan tahapan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan, anda harus membuat blog kemudian posting artikel kemudian membuat blog agar bertrafik tinggi setelah blog bertrafik tinggi pasang script iklan PPC, baru lah anda bisa menjadikan blog menjadi mesin uang, untuk umur blog mungkin bisa 1 sampa 3 tahun baru memiliki trafik yang lumayan tapi dengan syarat posting artikel yang konsisten, dari bisnis ini banyak yang dipermasalahkan dengan artikel untuk diposting blognya. Jadi banyak juga yang berhenti ngeblog karena masalah ide tulisan buat posting update blognya.

 2. Toko Online
Toko online ini sama dengan cara pertama yang membedakan anda harus punya stok produk, untuk toko online ini saya tidak berbicara banyak, saya anggap anda tahulah tidak beda dengan toko di dunia nyata yang membedakan hanya dijalankan online jangkauannya lebih luas, yang diperlukan buat blog toko, memajang foto produk, kemudian mempromosikan agar banyak yang mengunjungi tokonya, dengan banyaknya pengunjung berpeluang ada yang membeli produk di toko online anda. jadi untuk pemula apabila mau mencoba membuat toko online harus banyak belajar dan pemahaman yang matang dan perlu modal juga buat stok produknya.

 3. Afiliasi, Bisnis Online MLM
Ini rekomendasi untuk pemula menurut saya, karena disini anda tidak perlu membuat website atau blog, anda hanya bertugas untuk mempromosikan link afiliasi atau web replika dari afiliasi atau bisnis online, untuk pemula saya rasa bisa kalau hanya cuma promosi, karena di internet media promosi banyak sekali. Sambil mencoba membuat blog membangun blog yang dijelaskan pada cara pertama mencari uang diinternet diatas. Anda bisa mencobanya bisnis cara ketiga ini. Untuk media promosinya anda bisa promosi di blog iklan baris, melalui blogwalking sisipkan web replika anda, melalui facebook dan twitter, PPC atau juga promosi melalui blog anda yang sedang anda bangun dengan memasang banner di blog anda. berikut ada rekomendasi bisnis di internet klik disini.

Sangat luas tentang informasi pengetahuan tentang cari uang di internet seperti tips-tips, macam-macam peluang bisnis di internet dan lain sebagainya anda bisa belajar dengan mesin pencari, banyak artikel dari para blogger yang menyajikan artikel tentang topik ini.

Sekian dulu , terimakasih sudah mampir ....






1 komentar:

Click here for komentar
October 14, 2014 at 4:22 AM ×

keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
cara mendapatkan uang dari internet

Selamat dunia kerja dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar