Baru bisa Mengemudi Mobil, Hal Ini Perlu Diketahui

Mengendarai mobil memang memiliki kelebihan, tapi juga ada kekurangan yang perlu diantispasi pengemudi, sehingga hal-hal tidak menyenangkan bisa teratasi. Apa sajakah hal-hal yang perlu diketahui bagi yang baru bisa mengemudi mobil.

Berikut beberapa hal yang penting diketahui bagi yang baru bisa mengemudi mobil antara lain

1. Bisa mengatasi sendiri ketika mobil mogok
Kalau motor masih bisa didorong sampai ke bengkel , bagaimana dengan mobil Ini terjadi tidak saja pada mobil lama, mobil baru pun seringkali ada yang tiba-tiba mogok, maka dari itu sebagai pengemudi perlu juga mempelajari mesin dan lainnya sehingga pada saat terjadi bisa mengecek sendiri, apa saja penyebab mobil mogok dan cara mengatasinya selengkapnya ada pada artikel penyebab mogok dan cara mengatasinya.

2. Bisa mendongkrak ban
Ini juga salah satu ketrampilan yang harus dimililki pengemudi mobil, karena bisa saja ban mobil bocor dijalan dan harus diganti ban pengganti, untuk itu ketrampilan dongkrak juga perlu belajar, sehingga tidak ada masalah ketika ban bocor anda bisa menggantinya sendiri.

3. Mengendarai mobil minimal 2 orang
Tujuan mengendarai mobil  2 orang ketika terjadi mendadak mogok ditengah jalan, bisa untuk mendorong ketepi jalan, mengemudi sendirian sebenarnya tidak masalah, karena sekarang ramai jika terjadi bisa minta tolong, akan tetapi sebagai antisipasi saja mogok dijalan sepi dan kebetulan tidak ada orang yang bisa dimintain tolong
.
4. Memiliki nomor telepon montir panggilan
Jika ketiga hal diatas anda tidak bisa anda bisa meminta bantuan tenaga teknis atau montir mobil dengan menelponnya, tapi ini masih tidak pasti bagaimana anda kalau luar kota, untuk itu bagaimanapun juga anda harus belajar dan berlatih tentang mesin dan dongkrak ban.

Demikian ke empat hal tentang hal-hal yang perlu diketahui jika baru bisa mengendarai mobil. Semoga membantu, terima kasih sudah berkunjung ke blog.







Terima kasih sudah berkomentar